Shah Rukh Khan Diganti Ranveer Singh di Film Don 3, Para Penggemar Kecewa Pergantian Peran Ikonik

Shah Rukh Khan Diganti Ranveer Singh di Film Don 3
Shah Rukh Khan Diganti Ranveer Singh di Film Don 3 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Media sosial dipenuhi dengan laporan-laporan kekecewaan mengenai Ranveer Singh yang mengambil alih peran Don dari superstar Bollywood, Shah Rukh Khan.

Sementara beberapa orang tidak dapat membayangkan sebuah film Don tanpa SRK, yang lainnya memohon untuk memberikan Ranveer sebuah kesempatan.

Ini bukan pertama kalinya para penggemar merasa kesal atas casting baru untuk peran-peran ikonik.

Sutradara Farhan Akhtar memicu perang penggemar antara tim Shah Rukh Khan dan tim Ranveer Singh ketika ia secara resmi mengumumkan rencana untuk membawa waralaba Don ke depan.

Berbagai laporan mengklaim bahwa Ranveer akan mengambil alih peran Don dari Khan, dan dengan demikian mengantarkan sebuah 'Era Baru'.

'Tidak ada Shah Rukh Khan, tidak ada Don!" cuit para penggemar yang marah, sementara yang lainnya membela Singh dan meminta untuk memberikan sang bintang sebuah kesempatan bertarung.

Di tengah-tengah gesekan virtual antara kedua kubu, seorang penggemar menunjukkan bahwa Shah Rukh Khan mendapatkan kebencian yang sama ketika ia mengambil alih peran Don dari Amitabh Bachchan.

Tidak hanya di Bollywood, di Hollywood juga sering terjadi hal yang sama ketika Anthony Mackie dan Wyatt Russel mengganti Chris Evans sebagai Captain America

Chris Evans meninggalkan beberapa posisi besar untuk diisi ketika ia keluar dari MCU sebagai karakter yang dicintai, Captain America alias Steve Rogers.
Setelah ia keluar, mantel tersebut diteruskan kepada Anthony Mackie dalam berbagai acara dan bahkan Wyatt Russel dalam acara 'The Falcon and The Winter Soldier'.

Serial web ini menciptakan kehebohan di antara para penggemar yang menggunakan Twitter untuk membuat tren tagar 'Not My Cap'.

Evans akhirnya turun tangan untuk memberikan dukungannya kepada Mackie dan meyakinkan semua orang bahwa ia tidak akan kembali memainkan peran superhero ikoniknya.

Begitu juga ketika Ben Affleck menggantikan Christian Bale sebagai superheri kelelawar hitam, Batman.

Christopher Nolan menetapkan tolok ukur untuk film-film Batman ketika dia mengambil alih trilogi Dark Knight dengan Christian Bale yang berperan sebagai sang penjahat.

Trilogi dan akhir filmnya yang epik menetapkan standar yang tinggi untuk diikuti oleh film-film Batman lainnya.

Sial bagi Ben Affleck, sepertinya tidak ada cara untuk memenangkan hati para penggemar setia Bale.

Meskipun ia dengan cepat dijuluki 'Batfleck', penampilan pertamanya yang 'menyedihkan' memberi jalan untuk banjir meme.

Christian Bale dan Gary Oldman bahkan harus turun tangan untuk menghibur Affleck.