Jelang Promosi, Aktris Film The Kerala Story, Adah Sharma Mengalami Gangguan Kesehatan

Adah Sharma Mengalami Gangguan Kesehatan
Adah Sharma Mengalami Gangguan Kesehatan (Foto : Instagram)

AntvAktris pemeran di film yang sempat kontroversi, The Kerala Story, Adah Sharma membagikan sebuah kabar terbaru di media sosial soal gangguan kesehatan yang dialaminya dan harus dirawat di rumah sakit.

Mengonfirmasi hal tersebut, Adah Sharma mengungkapkan bahwa ia menderita gatal-gatal. Kondisinya semakin memburuk karena reaksi terhadap obatnya.

Adah mengatakan bahwa kegiatan terakhirnya sejatinya akan mempromosikan serial terbarunya yang berjudul 'Commando', untuk terakhir kalinya, sebelum ia pergi untuk menjalani perawatan.

Adah Sharma memposting beberapa foto dari reaksi alerginya terhadap obat-obatan tersebut.

Ia menulis dalam bahasa Hindi, "Terima kasih kepada semua orang yang telah menghubungi saya dan beberapa di antaranya telah lama tidak saya temui, juga kepada para penggemar Adah Sharma."

Ia menambahkan sebuah penafian tentang foto-foto tersebut dan berkata, "Jangan menggeser jika Anda takut dengan gambar ruam pada kulit, foto-foto tersebut sedikit menakutkan tetapi saya pikir seseorang tidak boleh hanya membagikan foto-foto yang bagus saja di Instagram."

Adah Sharma mengungkapkan bahwa awalnya dia menderita gatal-gatal, yang menyebabkan ruam di sekujur tubuhnya.

"Saya sudah sakit sejak beberapa hari. Saya mengalami gatal-gatal, yang merupakan ruam yang mengerikan. Saya menyembunyikannya dengan mengenakan baju lengan panjang, tapi itu mulai terlihat di wajah saya karena stres! Lalu saya minum obat dan ternyata saya alergi terhadap obat tersebut sehingga membuat saya mual. Jadi sekarang saya minum obat dan suntikan lagi. Saya akan melakukan promosi hari ini tapi dengan baju lengan panjang," bebernya.

Adah menambahkan bahwa ia akan memilih pengobatan Ayurveda untuk mengatasi ruam-ruamnya. Untuk itu, ia akan pergi untuk fokus pada kesehatannya selama beberapa waktu.

Adah Sharma mengatakan, "Saya telah berjanji kepada Amma saya untuk menjaga kesehatan. Besok saya akan pergi selama beberapa hari. Amma saya telah mengatakan kepada saya untuk fokus pada kesehatan daripada siaran radio, wawancara dan pemotretan promo. Saya akan segera kembali. Sampai saat itu saya akan terus memperbarui adegan-adegan dari Commando di Instagram."



Adah dilarikan ke rumah sakit pada hari Rabu pagi (2/8/2023), karena kesehatannya memburuk.