Abhishek Bachchan Jadi Pelatih Pemain Kriket Lumpuh Saiyami Kher di Film 'Ghoomer'

Abhishek Bachchan Jadi Pelatih Pemain Kriket Lumpuh Saiyami Kher
Abhishek Bachchan Jadi Pelatih Pemain Kriket Lumpuh Saiyami Kher (Foto : Kolase Istimewa)

Mumbai, India, Antv – Penantian pun berakhir! Trailer yang sangat dinanti-nantikan dari film mendatang "Ghoomer" yang dibintangi putra legenda Bollywood Amitabh Bachchan, Abhisek Bachchan telah dirilis.

Trailer "Ghoomer" menawarkan para penonton sekilas pandang ke dalam sebuah dunia yang penuh dengan emosi, inspirasi dan penceritaan yang transformatif.

Dibintangi oleh talenta luar biasa dari Abhishek Bachchan, sutradara visioner R. Balki, dan Saiyami Kher yang sangat berbakat, film "Ghoomer" menjanjikan untuk mendefinisikan kembali lanskap film olahraga di India.

Dalam usaha sinematik yang inovatif ini, Abhishek Bachchan memerankan karakter seorang pelatih, yang kehidupannya berubah secara tak terduga ketika ia bertemu dengan seorang olahragawan yang lumpuh, yang diperankan oleh Saiyami Kher yang cemerlang.

Perjalanan mereka bersama terbentang melawan tantangan-tantangan sosial dan perjuangan pribadi, semuanya dipandu oleh kecakapan bercerita yang khas dari sutradara R. Balki.

Penampilan yang kuat dari Abhishek dan Saiyami bersinar, memberikan momen-momen yang penuh kepedihan, tekad dan harapan.

Gaya khas sutradara R. Balki dengan mulus menjalin narasi mereka, mengundang para penonton untuk memulai sebuah perjalanan transformatif yang menantang gagasan-gagasan yang telah terbentuk sebelumnya.

Ketika trailer "Ghoomer" membuat internet menjadi ramai, film ini menjanjikan untuk mendefinisikan ulang film olahraga di India.

Film 'Ghoomer" merupakan sebuah film India mendatang yang disutradarai oleh R. Balki, yang dikenal dengan karya-karyanya yang terkenal seperti "Cheeni Kum", "Paa" dan "Pad Man".

Film 'Ghoomer' dibintangi oleh Abhishek Bachchan dan Saiyami Kher sebagai pemeran utama, dengan Shabana Azmi dan Angad Bedi sebagai pemeran pembantu, dan menandai debut Amitabh Bachchan sebagai komentator.



Film ini juga menandai debut dari Shivendra Singh dan Invaka Das.