Lama Tinggalkan Dunia Akting, Imran Khan Akan Comeback Setelah 1 Juta Likes

Lama Tinggalkan Dunia Akting, Imran Khan Akan Comeback
Lama Tinggalkan Dunia Akting, Imran Khan Akan Comeback (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Imran Khan, yang memulai debut aktingnya dengan film komedi romantis karya Abbas Tyrewala tahun 2008, berjudul 'Jaane Tu Ya Jaane Na', telah lama meninggalkan dunia akting.

 Imran Khan mengambil cuti panjang setelah film terakhirnya gagal tahun 2015, yang berjudul 'Katti Batti karya Nikkhil Advani'.

Tetapi,  Imran Khan kini telah mengisyaratkan kembalinya ia ke industri film Bollywood dengan cara yang unik.

Seorang penggemar mengomentari postingan Instagram dari aktor veteran Zeenat Aman tentang iklan barunya untuk sebuah merek fintech. "Zeenat ji ne bhi comeback karlia, patani mera @imrankhan kab karega."

Imran Khan memperhatikan komentar penggemar di Instagram dan menanggapi komentar tersebut.

"Chalo Aditi, mari kita serahkan ini pada internet... 1 juta like, dan saya akan mewujudkannya (emoji jabat tangan)," tulis  Imran Khan.

Balasan Imran sejauh ini telah menerima 57.742 suka. Beberapa pengguna memadati kolom komentar postingan Zeenat. Salah satunya menulis, "Bukan saya yang mencari komentar Aditi untuk menyukai balasan Imran."

Yang lain berkomentar, "Ye Imran khan ka comment kaha hai (Di mana komentar Imran Khan ini)."

Yang lainnya menulis di bagian komentar, "Di sini untuk komentar Imran Khan."

Seorang penggemar menulis di utas balasan, "hojayenga baad mai palatna mt (emoji senyum) (Jika itu terjadi, pertahankanlah)."

Yang lainnya berkomentar, "comeback dengan Delhi belly 2 plz," mengacu pada film komedi gelap Abhinay Deo, Delhi Belly, tahun 2011, dimana Imran memainkan peran utama.

Seorang pengguna ketiga menulis di bagian komentar, "saya harap ini bukan sebuah lelucon!!!"



Diketahui, Imran Khan merupakan keponakan dari aktor Aamir Khan