Anurag Kashyap Puji Setinggi Langit Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' Karya Karan Johar

Anurag Kashyap Puji Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'
Anurag Kashyap Puji Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sutradara India kelas internasional Anurag Kashyap dikenal karena memberikan umpan balik yang jujur tentang film dan masyarakat, memuji setinggi langit film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'.

Pembuat film ini menciptakan merek penceritaannya sendiri dan memprakarsai sebuah gelombang baru dalam sinema India.

Namun, meskipun mencoba tema-tema yang gelap dan keras, sutradara ini juga memiliki selera untuk film aksi dan romantis.

Setelah memberikan pujian pada film Pathaan, yang dibintangi Shah Rukh Khan, Deepika Padukone dan John Abraham, Anurag kini memuji film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani karya Karan Johar.

Sutradara Kennedy ini menggunakan akun Instagramnya dan menulis sebuah postingan yang menyentuh hati pada film roman yang dibintangi oleh Ranveer Singh-Alia Bhatt ini.

Anurag memberi judul postingannya sebagai, "Film @karanjohar terbaik sejauh ini. Ia tidak pernah meninggalkan dunianya tetapi ia juga tidak menahan diri. Ini juga merupakan film KJo kedua yang saya beli tiketnya ?itu juga dua kali, dan mengirim semua orang yang mempercayai saya untuk pergi menonton. Beberapa tulisan yang sangat bagus, penampilan terbaik dari @ranveersingh, @aliaabhatt yang sangat brilian dan chemistry mereka yang berkilau. Setelah sekian lama saya menyukai penulisan dialog dalam film Hindi mainstream dimana orang-orang berbicara seperti mereka berbicara. Pujian untuk @_ishita_moitra_ dan @gogoroy . Bagian favorit saya dari film ini adalah kisah cinta bertepuk sebelah tangan yang luar biasa dari @aapkadharam dan @azmishabana18 dan kejahatan patriarki dari sang ibu, @jayabachchn . Juga tidak ketinggalan @totaroychoudhury dan @utterlychurni , @bashiraamir dan duo ibu dan anak dari Ranveer .. (maaf karena tidak tahu siapa mereka) Penggunaan lagu-lagu klasik lama dan trolling dari @somenmishra dengan "meri pyaari bindu" .. uff yang memberikan saya banyak kegembiraan pribadi ?. Lelucon - cara karan membahas semua jenis keangkuhan, semua jenis rasa malu dan fobia yang datang dari pengkondisian kita, cara dia membahas pengkondisian kita dengan semua humor dan rasa percaya diri dan joharisme .. benar-benar tersedot dalam dunianya .. puncak dari film ini bagi saya adalah @totaroychoudhury dan @ranveersingh yang menari "Dola re Dola re". Dan seluruh monolog dari Ranveer tentang bagaimana kami saling membatalkan satu sama lain sepanjang waktu atau kata-kata kasar Alia setelah adegan Durga Pujo .. dan @baidnitin .. Anda benar-benar memotong lagu-lagu di tengah jalan (atau apakah karan merekamnya hanya sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan) .. itu juga yang pertama dalam film KJO. Benar-benar terhibur dan tertawa dan menangis dan percaya atau tidak .. melihatnya dua kali .. film Hindi arus utama yang telah lama saya lewatkan .. ❤️ @karanjohar yang sebenarnya yang saya kenal telah sepenuhnya menempatkan dirinya di luar sana."



Film thriller Anurag yang akan datang, Kennedy, dibintangi oleh Sunny Leone, Rahul Bhatt, Abhilash Thapaliyal, Megha Burman dan Mohit Takalkar dalam peran-peran yang sangat penting.