Dahsyat! Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' Ranveer Singh Raih Box Office di Hari Pertama Tayang

Dahsyat! Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' Raih Box Office
Dahsyat! Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' Raih Box Office (Foto : Tangkap Layar)

AntvDahsyat! Film kembalinya sutradara Karan Johar, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' akhirnya tayang di bioskop-bioskop, di hari pertama, Jumat (28/7/2023), dan telah menggebrak box office.

Dibintangi oleh Ranveer Singh dan Alia Bhatt dalam peran-peran utama, film ini telah memenangkan hati para penonton dan bagaimana caranya!
 
Bahkan ketika hujan deras mengguyur beberapa wilayah di negara ini, orang-orang terlihat mengantri di luar bioskop untuk menyaksikan bintang-bintang favorit mereka di layar lebar, dan langkah kaki mereka jelas tercermin dalam angka-angka box office.

Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani dibuka dengan gemilang di box office karena pada hari pertamanya, film ini telah menghasilkan pendapatan dalam dua digit.

Sesuai dengan angka resmi yang dirilis oleh para pembuat film, Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani telah menghasilkan Rs 11.10 crore (setara Rp22,20 miliar) pada hari Jumat (28/7/2023), dengan mayoritas pemasukan yang dihasilkan dari multipleks di kota-kota Tingkat 1.

Dengan ulasan positif dan promosi dari mulut ke mulut yang baik, film ini diperkirakan akan mencapai tingkat yang lebih tinggi pada akhir pekan pertamanya.

Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' merupakan sebuah paket lengkap yang terdiri dari tawa, romansa, patah hati dan drama - sebuah resep yang sempurna untuk sebuah film klasik Karan Johar.

Film ini menandai kembalinya KJo ke kursi sutradara setelah tujuh tahun yang panjang, dan juga merupakan film pertama Alia setelah menjadi seorang ibu. Film ini juga merupakan film yang penting bagi Ranveer, mengingat fakta bahwa beberapa film terakhirnya gagal total di box office.

Bahkan sebelum film ini dirilis, lagu-lagu dari film ini telah menghasilkan hype yang luar biasa, semuanya berada di posisi teratas di tangga lagu musik.

Selain Ranveer dan Alia, Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani juga dibintangi oleh Jaya Bachchan, Shabana Azmi dan Dharmendra dalam peran-peran utama.