Sumbul Touqeer Khan Mengaku Banyak Belajar Jadi Petugas IAS di Serial 'Kavya - Ek Jazbaa, Ek Junoon'

Sumbul Touqeer Khan Mengaku Banyak Belajar Jadi Petugas IAS
Sumbul Touqeer Khan Mengaku Banyak Belajar Jadi Petugas IAS (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris cantik berbakat India Sumbul Touqeer Khan, yang menjadi terkenal sebagai pemeran utama di Imlie yang tayang di ANTV, terakhir kali terlihat di Bigg Boss 16.

Sumbul Touqeer Khan kini kembali menjadi bintang utama dalam serial genre fiksi yang berjudul 'Kavya - Ek Jazbaa, Ek Junoon'.

Dalam serial barunya itu, Sumbul Touqeer Khan akan terlihat sebagai seorang petugas IAS atau petugas pemerintah.

Serial itu berkisah tentang ambisi Kavya untuk melayani negara dan melakukan hal yang benar bagi masyarakat umum sambil tetap berfokus pada kepentingan keluarga.

Sumbul mengatakan, "Pertunjukan ini berkisah tentang perjalanan Kavya, yang merupakan seorang gadis sederhana yang bercita-cita untuk menjadi seorang perwira IAS. Ini adalah tentang mencapai keseimbangan yang baik antara kehidupan profesional dan pribadi. Ada saat-saat ketika para wanita harus memilih antara pekerjaan dan keluarga tetapi hari ini, mereka menyeimbangkan keduanya dengan elan."

Ia menambahkan, "Para petugas IAS memiliki aura tertentu tentang mereka; mereka cerdas, percaya diri dan profesional. Saya memiliki sisi kekanak-kanakan dalam diri saya, dan saya mastikhor. Karakter ini lebih dewasa dari saya. Saya sangat menantikan tugas ini."



Mengingat ia sangat berbeda dengan Kavya, Sumbul mempersiapkan diri untuk memerankan karakter ini dengan penuh keyakinan.