Momen Ketika Akshay Kumar Marah Kepada Presenter TV Maniesh Paul di Acara Penghargaan

Momen Ketika Akshay Kumar Marah Kepada Presenter TV Maniesh Paul
Momen Ketika Akshay Kumar Marah Kepada Presenter TV Maniesh Paul (Foto : Instagram)

Antv – Aktor dan presenter TV, Maniesh Paul adalah salah satu wajah yang paling dikenal di industri hiburan, berkat kiprahnya yang luas di TV dan film dengan kemampuannya yang luar biasa.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Humans Of Bombay, Maniesh Paul berbicara tentang perjalanannya, berbagi pengalaman baik dan buruk.

Mengacu pada salah satu kejadian yang tidak menyenangkan, Maniesh Paul menceritakan bagaimana superstar Bollywood, Akshay Kumar, pernah marah dan meneriakinya selama acara penghargaan.  

Menjelaskan bahwa insiden ini terjadi ketika Akshay Kumar turun dari panggung setelah memenangkan sebuah penghargaan.

"Saya menghentikannya dan berkata, 'Akshay setidaknya ucapkan sebuah dialog'. Mendengar hal ini, Akshay Kumar menoleh dan berkata, 'Diam'. Apa pak? Anda terus-menerus berbicara hanya karena Anda memiliki mikrofon," ujar Maniesh Paul dengan nada tegas.

Maniesh Paul mengaku bahwa ia merasa takut dengan reaksi tersebut.

"Saya mulai berkeringat mendengarnya. Saya mulai mengatakan kepadanya bagaimana dia menghina saya di depan ibu saya. Saya mengatakan bahwa saya hanya meminta tips untuk beraksi. Percakapan kami hanya pergi ke tingkat yang lebih tinggi dan semua orang terpecah," beber Maniesh Paul.

Dia pun menambahkan bahwa bahkan Akshay Kumar pun terkesan dengan kehadirannya.

Dalam wawancara yang sama, Maniesh Paul juga berbicara tentang bagaimana istrinya, Sanyuktha, merupakan seorang penggemar berat Shah Rukh Khan.

Ia mengatakan bahwa ia akhirnya memperkenalkan istrinya kepada sang superstar di lokasi syuting 'Jhalak Dikhhla Jaa'.

Ia mengatakan bahwa ia menunggu beberapa tahun untuk memperkenalkan istrinya kepada SRK karena ia ingin sang aktor mengetahui siapa dirinya.

Ia mengatakan bahwa sang aktor menghentikan syuting dari acara reality show tersebut dan berbicara kepada istri Maniesh Paul selama beberapa menit, yang membuatnya sangat senang.

Di sisi pekerjaan, Maniesh Paul terakhir kali terlihat di serial 'Rafuchakkar', yang ditayangkan di Jio Cinema.

Rilis teater terakhirnya adalah film 'JugJugg Jeeyo' yang dibintangi oleh Varun Dhawan dan Kiara Advani.