Amitabh Bachchan Lewatkan Peluncuran Film Kalki 2898 AD di San Diego Comic-Con, Ini Alasannya

Amitabh Bachchan
Amitabh Bachchan (Foto : Instagram)

Antv – Pada 20 Juli kemarin, sutradara Nag Ashwin serta pemerannya, Prabhas dan Kamal Haasan terlihat resmi meluncurkan judul resmi film mereka, Project K, di San Diego Comic-Con.

Film yang juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Deepika Padukone dan Disha Patani ini diberi judul Kalki 2898 AD. Sayangnya, Amitabh yang memainkan peran penting tak hadir dalam acara tersebut.

Namun sebelumnya, aktor yang memiliki julukan Big B itu sempat mengungkapkan alasannya di sosial media tak menghadiri grand launching film itu.

Amitabh Bachchan mengungkapkan bagaimana dirinya didorong keras oleh sang sutradara, Nag Ashwin untuk turut bergabung dengan mereka.

img_title
Film Kalki 2898 AD. (Foto: Tangkap Layar)

"Baiklah.. jadi San Diego dan Project K, momen yang luar biasa untuk film dan sutradaranya dan semua orang yang pergi ke sana untuk merilis tampilan pertama untuk itu,” tulis Amitabh Bachchan, dilansir dari Pinkvilla, Senin, 24 Juli 2023.

Aktor Bollywood berusia 80 tahun itu mengungkapkan bahwa alasannya tak hadir adalah karena kesibukan pekerjaan dan juga pembatasan medis. Namun, ia tetap bangga dengan rilisnya film tersebut.