Hema Malini Buka-Bukaan Dirinya Terkejut Diberhentikan dari Film Tamil dan Namanya Diganti Sujata

Hema Malini Buka-Bukaan Dirinya Terkejut Diberhentikan dari Film Tamil
Hema Malini Buka-Bukaan Dirinya Terkejut Diberhentikan dari Film Tamil (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris veteran Bollywood nan cantik Hema Malini mengatakan bahwa ia seharusnya memulai debut aktingnya dengan sebuah film Tamil, tetapi ia dibuang seperti kentang goreng.

Ha itu terjadi setelah dia melakukan pengambilan gambar untuk debut aktingnya dengan sebuah film Tami tersebut selama empat hari.

Aktris yang kini beralih profesi menjadi seorang politisi ini mengatakan bahwa penolakan di awal karirnya telah mendorong keinginannya untuk bekerja lebih keras.

Hema menganggap bahwa penolakan di awal karirnya itu sebagai sebuah tantangan untuk membuktikan dirinya.

Dalam sebuah wawancara dengan Lehren Retro, Hema Malini mengatakan bahwa ia dikontrak oleh pembuat film Tamil, CV Sridhar, yang juga telah mengubah namanya menjadi Sujata.

Istri dari aktor Dharmendra ini mengatakan bahwa film tersbeut juga seharusnya dibintangi oleh Jayalalithaa. Tetapi ia ditolak karena sang pembuat film merasa bahwa ia tidak cukup baik untuk bermain di dalamnya.

Hema Malini mengenang bagaimana pada masa lalu, banyak pertunjukan tari klasik yang diadakan di Chennai, di mana para produser akan mencari aktris-aktris baru.

Sridhar lah yang menemukannya di salah satu pertunjukan tari dan mengontraknya melalui ibunya, dan Hema dengan sangat enggan menyetujuinya.

"Jadi, ketika ia menolak saya, hal ini sangat mengejutkan, sebuah sentakan besar. Tetapi itu bagus karena hal itu terjadi, karena hal itu memberikan saya dorongan bahwa saya harus berhasil, saya harus tampil sekarang. Dia menolak saya, beraninya dia. Jadi, saya menganggapnya sebagai tantangan dan ingin melakukan yang terbaik," katanya.

Aktris yang telah membintangi puluhan judul film ini menambahkan bahwa segera setelah itu, ia ditawari untuk bermain dalam film 'Sapno Ka Saudagar', sebuah film tahun 1968 yang menandai debutnya di Bollywood.

Atas apa yang menimpanya saat awal meniti karir itu, Hema mengaku tidak menyimpan dendam karena ia percaya pada konsep memaafkan dan melupakan.

Hema juga mengatakan bahwa ia kemudian bekerja sama dengan Sridhar dalam film 'Gehri Chaal' pada tahun 1973, dan mengenangnya sebagai seseorang yang sangat baik.

"Tetapi saya tidak pernah menyebutkan bahwa Anda telah menolak saya setelah mengajak saya bermain dalam sebuah film. Kami tidak pernah membicarakan hal itu," tandasnya.