Hubungannya dengan Tamannaah Bhatia Disebut Aksi Publisitas, Vijay Varma Menanggapi

Tamannaah Bhatia dan Vijay Varma
Tamannaah Bhatia dan Vijay Varma (Foto : Instagram)

Antv – Hubungan Tamannaah Bhatia dan Vijay Varma telah menyita perhatian publik, terutama para penggemar Bollywood sejak Januari lalu.

Video saat keduanya yang diduga berciuman di pesta Tahun Baru di Goa menjadi viral di media sosial. Pasca itu, mereka sering terlihat bersama di beberapa kesempatan.

Tamannaah baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka berpacaran dan hubungan mereka dimulai di lokasi syuting film Lust Stories 2. Mereka berdua terlihat dalam film pendek karya Sujoy Ghosh tersebut, yang tayang perdana di Netflix pada 29 Juni 2023.

Akhirnya, baru-baru ini, Vijay Varma membahas spekulasi tentang hubungannya dengan Tamannaah Bhatia. Banyak warganet menganggap hubungan mereka sebagai 'aksi publisitas'.

img_title
Vijay Varma dan Tamannaah. (Foto: DESIblitz)

Dalam sebuah wawancara, Vijay memperjelas bahwa hubungannya bukanlah aksi publisitas. Namun, secara blak-blakan ia mengaku sangat mencintai Tamannaah. Ia bahkan mengaku telah banyak berubah dan memasuki kehidupan dengan romansa yang baru.

“Saya pikir cukup dipahami sekarang bahwa kami berkencan satu sama lain. Saya bahagia dan jatuh cinta padanya. Saya menyebutnya 'Saya telah mengakhiri era penjahat saya dan memasuki fase kehidupan era romansa',” ujar Vijay Varma, dilansir dari Pinkvilla, Sabtu, 15 Juli 2023.