Video Viral, Alia Bhatt Mengembalikan Sandal Milik Paparazzo yang Hilang

Viral, Alia Bhatt Mengembalikan Sandal Milik Paparazzo yang Hilang
Viral, Alia Bhatt Mengembalikan Sandal Milik Paparazzo yang Hilang (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Alia Bhatt meluangkan waktu dari jadwalnya yang sangat sibuk dan ia keluar untuk makan malam semalam bersama ibunya, Soni Razdan dan saudara perempuannya, Shaheen.

Ketika Alia sedang berjalan keluar dari restoran, ia menemukan sandal paparazi yang hilang di jalan.

"Chappal kiska hai (sandal siapa ini)," tanyanya dan menyerahkannya kembali kepada paparazzo yang menemukannya.

 



Para paparazzi yang ditemuai Alia Bhatt tersebut juga mengatakan kepadanya bahwa mereka menyukai trailer film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'. Sang aktris berterima kasih atas pujian mereka.

Alia Bhatt juga memiliki dua film Bollywood yang sedang dalam proses syuting, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' karya Karan Johar bersama Ranveer Singh.

Juga Jee Le Zaraa karya Farhan Akhtar yang dibintangi oleh Priyanka Chopra dan Katrina Kaif. Ia akan memulai debutnya di Hollywood dengan Heart Of Stone.

Bulan lalu, ia menghadiri acara Netflix Tudum di Brasil, dimana trailer dari filmnya, Heart Of Stone, dirilis.

Alia Bhatt memiliki empat film yang dirilis tahun lalu, yakni 'RRR', 'Gangubai Kathiawadi' dan 'Brahmastra', kesemuanya menerima koleksi box office yang luar biasa.

Alia juga membintangi dan turut memproduseri film Darlings, yang dirilis di Netflix dan menerima ulasan positif.

Alia Bhatt memenangkan piala Aktris Terbaik Filmfare untuk penampilannya dalam film 'Gangubai Kathiawadi' karya Sanjay Leela Bhansali.

Ibu dari Alia, Soni Razdan, terkenal karena penampilannya dalam film-film seperti 'Trikaal', 'Mandi', 'Page 3', 'Khamosh', 'Monsoon Wedding', 'No Fathers In Kashmir' dan 'Yours Truly dan Raazi', dimana ia beradu akting dengan putrinya, Alia Bhatt.

Alia Bhatt juga tampil dalam serial Netflix, Call My Agent: Bollywood.