Tanggapan Karan Vohra Soal Isu Pemain Serial Imlie Bakal di Diganti Lagi

Pemain Imlie
Pemain Imlie (Foto : Times Of India)

Antv – Baru-baru ini muncul desas-desus mengenai serial televisi populer "Imlie" yang kabarnya akan mengalami pergantian pemain dan lompatan waktu baru. 

Namun, Karan Vohra, yang memerankan peran utama dalam acara tersebut, dengan tegas membantah kabar tersebut. Ia mengklaim bahwa berita tersebut tidak berdasar dan semata-mata hanya rumor belaka.

"Saya telah menerima banyak telepon tentang ini hari ini, tetapi itu tidak benar. Acara kami hanya mengalami lompatan waktu dua bulan yang lalu dan kami tidak akan mengalami lompatan waktu lagi." katanya dikutip dari laman Times Of India pada Kamis, 13 Juli 2023.

img_title
Karan Vohra. (Foto: Instagram @itskaranvohra)

Diketahui, pada September 2022, serial ini juga mengalami pergantian generasi ketika Sumbul Touqeer dan Fahmaan Khan, yang sebelumnya memerankan peran utama, keluar dari acara tersebut.

Karan menegaskan apabila dirinya tidak akan keluar dari serial ini. Ia bahkan mengatakan jika serial "Imlie" berjalan dengan baik dan tidak ada rencana untuk mengganti pemain atau melakukan lompatan waktu baru.

"Saya tidak akan keluar dari acara ini. Saat ini, kami berjalan dengan baik dan tidak ada lompatan waktu atau kepergian yang akan terjadi dalam acara ini." tegas Karan Vohra.