Dituduh Selingkuh dengan Preity Zinta oleh Suchitra, Mantan Istrinya, Shekhar Kapur Berbagi Puisi

Dituduh Selingkuh, Shekhar Kapur Berbagi Puisi
Dituduh Selingkuh, Shekhar Kapur Berbagi Puisi (Foto : Instagram)

Antv – Pembuat film atau sutradara terkenal Shekhar Kapur membagikan sebuah puisi, di tengah tuduhan perselingkuhan oleh mantan istrinya yang juga seorang aktris dan penyanyi Suchitra Krishnamoorthi.

Dalam tuduhannya, Suchitra Krishnamoorthi menyebut bahwa mantan suaminya itu telah melakukan perselingkuhan dengan aktris Preity Zinta saat mereka masih terikat pernikahan.

Menjawab hal itu, Shekhar Kapur dalam sebuah unggahan Instagram yang tampak introspektif, dan mengungkapkan konflik batinnya yang menampilkan emosinya dengan cara yang polos dan jujur.

Puisi ini menyampaikan sentimen kecemburuan, keserakahan, kemarahan, cinta, dan kebencian, yang semuanya terjalin dalam kompleksitas menjadi manusia.

Puisi tersebut menyentuh aspirasinya akan kasih sayang, kreativitas, dan keutuhan, serta mengungkapkan kecenderungan spiritualnya.

Postingan ini menarik perhatian yang signifikan, dengan para pengguna yang membanjiri kolom komentar untuk mengekspresikan kekaguman mereka terhadap kerentanan Shekhar.



Sementara itu, Suchitra Krishnamoorthi, dalam sebuah wawancara dengan Siddharth Kannan, mengkonfirmasi tuduhan perselingkuhan tersebut tetapi menekankan bahwa pernikahan tidak hancur hanya karena ketidaksetiaan.