Terkuak, Ini Alasan Paresh Rawal Menolak Film OMG 2 Bersama Akshay Kumar Seperti 11 Tahun Lalu

Terkuak, Ini Alasan Paresh Rawal Menolak Bermain di Film OMG 2
Terkuak, Ini Alasan Paresh Rawal Menolak Bermain di Film OMG 2 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Para pembuat film OMG 2 merilis sebuah teaser pada hari Selasa pagi. Dibintangi oleh Akshay Kumar dan Pankaj Tripathi, video ini diterima dengan baik oleh para penonton dan menjadi tren di media sosial dalam waktu singkat.

Film 'OMG 2', yang disutradarai oleh Dr Chandraprakash Dwivedi, merupakan sekuel dari film tahun 2012 yang menampilkan Paresh Rawal bersama Akshay.

11 tahun kemudian, OMG 2 hadir untuk merayakan kekuatan dari keyakinan tetapi kali ini, para penonton tidak akan melihat Kanji Lal, karakter ikonik Paresh Rawal dari film pertama.

Sebagai gantinya, para penggemar akan melihat Pankaj sebagai Kanti Sharn Mudgal', seorang pemuja Dewa Siwa dari Varanasi.

Sementara desas-desus seputar OMG 2 terus meningkat dengan adanya teaser, berikut ini adalah sebuah trivia kecil tentang absennya Paresh Rawal dari film ini.

Terlepas dari chemistry luar biasa mereka yang menghibur para penggemar pada tahun 2012, para pembuat film ini tidak dapat mengulangi keajaiban dari kehadiran Paresh dan Akshay.

Tetapi, aktor veteran ini menolak untuk menjadi bagian dari OMG 2. Ia mengungkapkan hal yang sama dalam sebuah wawancara sebelumnya.

Aktor populer ini mengatakan bahwa ia tidak menyukai cerita dari film baru ini dan berpikir bahwa adalah hal yang sembrono untuk membuat film kedua hanya karena film pertama sukses.

Paresh Rawal mengatakan kepada Bollywood Bubble, "Mujhe nahi lagi kahani achi, saya tidak ingin menjadi bagian dari itu. Mere liye koi bhi sekuel pisang, encash karna, mujhe sebagai karakter maza nahi aa raha toh, mene bola mein nahi karunga."

Menambahkan lebih banyak alasan mengapa ia menolak sekuel tersebut, ia menambahkan bahwa jika seseorang ingin membuat sekuel dari sebuah film yang sukses, maka harus dibuat dengan cara yang dilakukan oleh Rajkumar Hirani.

"Apa yang telah kita lakukan di hera pheri itu lagi (enchasing) abhi toh Neeraj (Vora) tidak lebih tapi mengapa? Ya toh aap sekuel banate hai toh Munna Bhai MMBS jaisi banao, ki ek lompatan late ho, quantum, Lage Raho Munna Bhai jaisi," katanya.

Paresh Rawal mungkin telah menolak untuk menjadi bagian dari OMG 2 tetapi ia sedang bekerja di waralaba lain - Hera Pheri.

Bagian keempat dari franchise ini akan segera dimulai dan Paresh akan terlihat mengulangi karakter ikoniknya, Baburao bersama dengan Akshay dan Suniel Shetty.