Samantha Ruth Prabhu Cuti Setahun dari Industri Hiburan, Mengapa?

Samantha Ruth Prabhu
Samantha Ruth Prabhu (Foto : Instagram: @samantharuthprabhuoffl)

Antv – Bintang Bollywood Samantha Ruth Prabhu baru-baru ini telah memutuskan akan mengambil cuti selama tahun dari pekerjaannya sebagai seorang aktris

Hal itu dikarenakan Samantha Ruth Prabhu memprioritaskan kesehatan tubuhnya. Meskipun saat ini dirinya tengah dihadapi dengan masalah kesehatan, tapi wanita berusia 36 tahun itu tetap berdedikasi untuk memenuhi komitmen dalam pekerjaannya.

Sekarang, Samantha telah memutuskan untuk mengambil jeda yang layak untuk fokus pada kesejahteraannya dan mencari perawatan tambahan untuk kondisi autoimunnya, Myositis.

Menurut penuturan dari orang terdekatnya terkait kabar tersebut, Mahendra mengatakan bahwa kabar tersebut adalah benar. Samantha  diketahui akan berhenti sejenak dari industri film untuk fokus pada kesembuhannya.

Ia juga menambahkan jika dalam waktu dekat Samantha Ruth Prabhu sudah pulih, maka ia bisa kembali ke dunia akting. Dikabarkan aktris Bollywood itu akan berangkat ke AS untuk menjalani perawatan kesehatannya pada 20 Agustus 2023 ini.

“Benar bahwa Samantha tidak akan mengerjakan proyek baru selama satu tahun karena dia siap berangkat ke AS untuk perawatan kondisi autoimunnya, Myositis. Jika kondisinya membaik lebih awal dari yang diharapkan, dia dapat kembali dalam waktu enam bulan," ucap Mahendra orang terdekat Samantha Ruth Prabhu, melansir dari Indian Express, Rabu, 5 Juli 2023.

"Namun, durasi istirahatnya yang direncanakan adalah satu tahun. Dia sudah membuat kemajuan yang baik dalam pemulihannya, dan dokternya menyarankan dia untuk beristirahat. Samantha akan berangkat ke AS pada minggu keempat Agustus (20 Agustus)," pungkasnya.