Kajol Ungkap Pengalaman Putrinya, Nysa Devgn yang Mampu Menangani Paparazzi

Kajol Ungkap Pengalaman Putrinya, Nysa Devgn
Kajol Ungkap Pengalaman Putrinya, Nysa Devgn (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris ikonik Bollywood, Kajol, telah memamerkan kehebatan dalam berakting dalam film-film Bollywood yang meraih sukses berkali-kali dan kini siap untuk merajai dunia OTT juga.

Setelah memberikan penampilan yang penuh dengan kekuatan dalam serial antologi 'Lust Stories 2', Kajol sekarang bersiap untuk drama hukumnya, 'The Trial' di Hotstar.
Menjelang perilisan acara ini, Kajol, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Arun Singh dari NDTV, berbicara tentang banyak hal tetapi yang paling penting, ia membahas tentang masalah putrinya, Nysa, yang berurusan dengan para paparazi dan juga menceritakan saat pertama kali Nysa disadap yang membuatnya menangis.

Mengingat kembali kejadian yang terjadi di Jaipur ketika Nysa berusia dua tahun, Kajol mengatakan kepada NDTV, "Saat itu Nysa masih berusia dua tahun. Kami pergi ke Jaipur dan pada saat itu kami tidak bepergian dengan keamanan. Para paparazzi datang, 20-25 orang datang dan mengelilingi kami dan mulai berteriak-teriak. Nysa menangis saat itu. Ia baru berusia 2 tahun. Saya baru saja menggendongnya dan saya langsung masuk ke dalam mobil. Saya mengatakan kepadanya bahwa orang-orang ini tidak bermaksud jahat, itu hanya pekerjaan mereka, jadi jangan khawatir. Jika Anda perhatikan, saya telah menjauhkan anak-anak saya dari hal itu."

Ketika ditanya apakah Kajol memberikan tips kepada Nysa tentang bagaimana cara menghadapi Paparazzi, aktris My Name Is Khan ini berkata, "Mereka telah belajar melalui pengalaman. Apapun yang telah mereka pelajari melalui pengalaman tidak bisa lebih hebat dari apa pun yang saya ajarkan kepada mereka."

Namun Kajol mengatakan bahwa ia merasa bahwa Nysa telah belajar untuk menghadapi para paparazzi dengan lebih anggun dan bermartabat daripada yang dapat ia lakukan jika ia berada di posisi Nysa.



Kajol mengatakan kepada NDTV, "Nysa telah belajar dari pengalamannya sendiri. Saya harus mengatakan, ia menanganinya dengan sangat baik. Ia menanganinya dengan lebih anggun dan bermartabat."