Pemeran Jr Imlie Megha Chakraborty dan Cheeni Seerat Kapoor: Kami Teman Baik di Balik Layar

Megha Chakraborty dan Seerat Kapoor
Megha Chakraborty dan Seerat Kapoor (Foto : Instagram @chakrabortymegha)

Antv – Aktris TV Megha Chakraborty, yang memerankan peran utama dalam serial India, Imlie mengatakan bahwa dia memiliki ikatan khusus dengan lawan mainnya, Seerat Kapoor, yang memerankan Cheeni

Meskipun bersaing di layar, mereka mengaku di luar layar mereka adalah sahabat terbaik. Megha bahkan mengatakan bahwa Seerat Kapoor sudah dianggap sebagai adik perempuanya.

"Seerat dan saya memiliki ikatan yang sangat spesial. Kami adalah teman yang sangat baik di balik layar. Seerat seperti adik perempuan bagiku" kata Megha Chakraborty dikutip dari Times Of India, Sabtu, 1 Juli 2023.

img_title
Megha Chakraborty. (Foto: Instagram @chakrabortymegha)

Megha juga menyampaikan jika mereka kerap menghabisakan waktu bersama disela-sela syuting. Menurutnya Seerat menrupakan seorang yang sangat profesional dalam pekerjaannya.

"Di antara pengambilan gambar, kami membuat reels dan video-video. Seerat adalah gadis yang manis dan suka bersenang-senang." jelasnya. 

"Saya benar-benar menyukai namanya. Seerat sangat profesional dalam pekerjaannya dan pada saat yang sama, membantu. Ikatan saya dengan Seerat semakin kuat setiap harinya." sambung Megha.