Rumahnya Ditembaki Lawrence Bishnoi, Gippy Grewal Mengaku Tidak Bersahabat dengan Salman Khan

Rumahnya Ditembaki Lawrence Bishnoi, Gippy Grewal Mengaku Tidak Bersahabat dengan Salman Khan
Rumahnya Ditembaki Lawrence Bishnoi, Gippy Grewal Mengaku Tidak Bersahabat dengan Salman Khan (Foto : Instagram)

Antv – Pada hari Minggu yang lalu, dunia hiburan dikejutkan dengan insiden tembakan di kediaman penyanyi dan aktor Punjabi terkenal, Gippy Grewal, di Kanada.

Lawrence Bishnoi, seorang gangster yang terkenal, mengaku bertanggung jawab atas insiden tersebut dan mengungkapkan bahwa tindakan ini terkait dengan keterlibatan Gippy dengan bintang Bollywood, Salman Khan.

Gippy Grewal, dalam wawancara eksklusif dengan News18, menjelaskan bahwa meskipun hubungannya dengan Salman Khan hanya sebatas dua pertemuan, Bishnoi menargetkannya karena keterkaitannya dengan bintang film "Tiger 3" tersebut.

"Saya tidak memiliki persahabatan dengan Salman Khan, dan kejadian ini benar-benar mengejutkan saya. Saya bahkan tidak bisa memproses apa yang terjadi," ungkap Gippy.

Insiden ini menjadi sorotan setelah Lawrence Bishnoi, melalui akun Facebook-nya, mengumumkan keterlibatan kelompoknya dalam serangan tersebut.

Pesan tersebut juga menyiratkan peringatan kepada Salman Khan terkait perasaan aman.



Sebuah postingan mengatakan, "Meskipun Anda mungkin menganggap Salman Khan sebagai seorang saudara, sekarang sangat penting bagi 'saudara' Anda untuk turun tangan dan menyelamatkan Anda."