Ronit Roy Beberkan Hubungan Erat dengan Salman Khan yang Terbentuk Saat Tumbuh Bersama

Ronit Roy dan Salman Khan
Ronit Roy dan Salman Khan (Foto : Koimoi)

Antv – Superstar Salman Khan merupakan salah satu ikon paling berpengaruh dalam industri film. Kepiawaiannya telah menjadikannya kekuatan dominan di Bollywood, dengan deretan film-filmnya yang sukses di box office. 

Sejumlah rekannya sesama bintang film memberikan pujian kepada superstar ini, dan kini teman masa kecilnya, Ronit Roy, membagikan pandangannya tentang hubungan mereka.

Ronit Roy, yang akan berperan dalam film mendatang "Farrey" yang diproduksi oleh Salman Khan, membuka diri tentang ikatan dekatnya dengan bintang Bollywood ini, menyoroti hubungan yang kuat yang terbentuk saat mereka "tumbuh bersama."

Dalam wawancara dengan Lehren Retro, Ronit Roy mengungkapkan bahwa Salman Khan memiliki hubungan yang hangat dengan adiknya, Rohit Roy, tetapi hubungannya dengannya jauh lebih mendalam. Ia mencatat bahwa ada suatu waktu ketika Salman menunjukkan ketidakpuasannya terhadapnya terkait suatu masalah, meskipun detailnya tidak diungkapkan. Namun, Roy menegaskan bahwa Salman Khan telah memaafkannya, menunjukkan resolusi dari perbedaan mereka di masa lalu.

"Kami tumbuh bersama, berjuang bersama. Dia sangat kesal padaku karena sesuatu." Ronit tidak dapat mengingat peristiwa tersebut secara spesifik, tetapi menyadari kemarahan Salman, ia meminta klarifikasi. "Saya tidak ingin melukai hati teman masa kecil saya," tambahnya.

Menurut Ronit Roy, hal terbaik tentang Salman Khan adalah bahwa dia tidak menceritakan kepada siapa pun dan bertindak diam-diam. "Jika saya butuh sesuatu, saya akan meneleponnya. Dia akan selalu ada di sana," ucap Roy. Dia juga menyoroti kekuatan ingatan Salman yang luar biasa dan kecerdasannya yang sering kali diabaikan oleh orang lain.

Sebelumnya, dalam percakapan dengan Siddharth Kannan, Rohit Roy juga membicarakan sebuah insiden di mana Salman menyebutnya sebagai 'sapi gemuk'. Rohit menjelaskan bahwa obrolan lebih lanjut dengan Salman memainkan peran penting dalam transformasi fisiknya.