Hrithik Roshan dan Akshay Oberoi Jalin Ikatan Melalui Kebugaran di Lokasi Syuting Film 'Fighter'

Hrithik Roshan dan Akshay Oberoi Jalin Ikatan Melalui Kebugaran di Lokasi Syuting Film 'Fighter'
Hrithik Roshan dan Akshay Oberoi Jalin Ikatan Melalui Kebugaran di Lokasi Syuting Film 'Fighter' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Akshay Oberoi mengatakan bahwa film 'Fighter' yang akan datang juga memberikannya kesempatan untuk menjalin hubungan dengan ikon kebugaran dan bintang Bollywood Hrithik Roshan.

"Meskipun seorang penggemar kebugaran sejak usia muda, berkolaborasi dengan Hrithik dalam film 'Fighter' telah memberikan saya perspektif baru dalam menjaga kebugaran dan tubuh yang sehat," kata Akshay.

"Hrithik adalah ikon kebugaran sejati di Bollywood, dan bekerja dalam proyek yang sama telah menyatukan dua orang yang sama-sama menyukai kebugaran. Dedikasi dan semangatnya untuk fitness benar-benar menginspirasi," tambahnya.

Hrithik, yang dikenal luas karena fisiknya yang kekar dan komitmennya terhadap gaya hidup sehat, telah menjadi kekuatan yang membimbing Akshay.

Akshay Oberoi mengakui dampak transformatif dari bekerja dengan Hrithik Roshan di film Fighter.

"Inspirasi dari rekan aktor saya telah memberikan saya perspektif baru dalam menjalani hidup yang lebih bugar. Ini bukan hanya tentang kebugaran fisik; ini adalah pendekatan holistik yang diwujudkan oleh Hrithik, dan itu benar-benar memotivasi," katanya.

Film 'Fighter' merupakan sebuah film laga yang disutradarai oleh Siddharth Anand.

Film ini dibintangi oleh Deepika Padukone, Hrithik dan Anil Kapoor, dan merupakan film pertama dari sebuah waralaba aksi udara yang direncanakan.

Film 'Fighter' dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 25 Januari 2024.