Deepika Padukone Ungkap Ikatan Batinnya dengan Shah Rukh Khan, INI Katanya

Deepika Padukone Ungkap Ikatan Batinnya dengan Shah Rukh Khan
Deepika Padukone Ungkap Ikatan Batinnya dengan Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris global Bollywod Deepika Padukone mengungkap tentang ikatan bantinnya dengan superstar Shah Rukh Khan dan mengatakan bahwa ketika dirinya bingung atau jalan pikirannya buntu, maka dia akan meneleponnya.

Deepika Padukone, yang tengah menikmati kesuksesan dari film terbarunya, 'Fighter', baru-baru ini membuka diri tentang ikatan spesialnya dengan Shah Rukh Khan.

Istri dari aktor Ranveer Singh ini, membuat debut besar Bollywood-nya bersama 'King Khan' dalam film populer 'Om Shanti Om'.

Dalam sebuah wawancara dengan Atika Farooqui, Deepika mengungkapkan bahwa Shah Rukh Khan memberikan sebuah nasihat yang sangat berharga kepadanya.

Deepika pun menekankan pentingnya bekerja dengan orang-orang yang dengannya ia dapat bersenang-senang dan menikmati dirinya sendiri.

Deepika Padukone mengakui bahwa SRK, yang dikenal dengan kebijaksanaannya, memberikan pelajaran ini kepadanya, dan hal ini tetap menjadi pengalaman pembelajaran yang signifikan baginya dalam karirnya.

Berkaca pada kolaborasinya dengan Shah Rukh Khan di usia 21 tahun, Deepika mengungkapkan bahwa itu adalah periode yang penuh dengan kebijaksanaan setiap hari.

Pelajaran berharga ini telah menjadi prinsip panduan bagi dirinya, khususnya dalam dunia pembuatan film.

Menurut Deepika, menemukan kegembiraan dalam bekerja dengan orang-orang di industri film sangatlah penting.

Bahkan jika sebuah film tidak memiliki performa yang baik, pengalaman kerja yang positif tetaplah sangat penting.

Ia menekankan bahwa menanggung pengalaman negatif ketika mengerjakan sebuah film yang kurang sukses dapat menjadi sebuah tantangan tersendiri.

Melanjutkan wawancaranya, Deepika Padukone berbagi bahwa, mereka tidak berkomunikasi setiap hari. Interaksi mereka menjadi lebih sering selama proyek-proyek film.

Meskipun tidak ada kontak yang rutin, momen-momen pelukan atau tatapan penuh makna memiliki tempat yang istimewa.

Deepika menekankan hubungan yang berharga dan unik yang mereka miliki. Pada saat kebingungan atau saat merasa buntu, dirinya berpaling kepada SRK untuk mendapatkan dukungan. Sebaliknya, SRK ada untuknya saat dia mengalami tantangan dalam hidupnya.

Sementara itu, film 'Fighter' yang juga dibintangi oleh Hrithik Roshan sebagai pemeran utama bersama dengan Anil Kapoor, menerima ulasan yang beragam dari para penonton dan kritikus.