Koleksi Box Office SatyaPrem Ki Katha Hari 1, Kisah Cinta Kartik-Kiara yang Mencetak Rp16,5 M

Satyaprem Ki Katha
Satyaprem Ki Katha (Foto : Instagram)

AntvKartik Aaryan dan Kiara Advani tengah memimpin kisah cinta musikal dalam film terbarunya yang berjudul, SatyaPrem Ki Katha. Film tersebut rilis di bioskop pada tanggal 29 Juni kemarin.

Disutradarai oleh Sameer Vidwans, film ini telah mendapatkan ulasan positif dari para kritikus dan penonton. Di box office, SPKK menghadirkan kejutan menyenangkan dengan memulai dengan cukup baik.

Melansir dari laman Zoomtventertainment, menurut perkiraan awal, SatyaPrem Ki Katha akan menghasilkan antara 9 crore hingga 10 crore rupee pada hari pertama. 

img_title
Kartik Aaryan dan Kiara Advani Promosi Satyaprem Ki Katha di Jaipur. (Foto: Instagram)

Angka ini cukup bagus mengingat genre film ini yang memiliki antusiasme yang tinggi sebelum rilis. Dari 9 crore rupee tersebut, lebih dari 5 crore rupee berasal dari 3 jaringan bioskop nasional, yaitu PVR, INOX, dan Cinepolis.

Meskipun angka hari pertama SatyaPrem Ki Katha lebih rendah dari film pertama Kartik dan Kiara bersama Bhool Bhulaiyaa 2 (14.11 crore rupee), angka ini lebih baik dari yang diharapkan, karena film terbaru mereka bukanlah sekuel tetapi film mandiri dengan anggaran yang cukup baik. 

Sementara itu, SPKK jauh lebih baik pada hari pertama dibandingkan dengan rilisan terakhir Kartik, Shehzada, yang hanya menghasilkan 6 crore rupee yang sangat minim.