Tamannaah Bhatia Bocorkan Adegan Intim Dengan Vijay Varma di Film Lust Stories 2

Tamannaah Bhatia Bocorkan Adegan Intim Dengan Vijay Varma
Tamannaah Bhatia Bocorkan Adegan Intim Dengan Vijay Varma (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris debutan Bollywood, Tamannaah Bhatia dan Vijay Varma, akan tampil bersama dalam film antologi yang dinantikan, Lust Stories 2. Namun, yang membuat kekimiannya di layar menjadi lebih menarik adalah pengakuan terbaru bahwa mereka telah menjalin hubungan selama beberapa hari.

Tamannaah akhirnya membuka diri tentang adegan-adegan intim mereka dalam film tersebut, mengungkapkan kepercayaan dan kenyamanan yang mereka rasakan selama proses syuting. Terutama dalam segmen Sujoy Ghosh di Lust Stories 2.

Trailer resmi untuk antologi ini baru saja dirilis oleh para pembuatnya pada tanggal 21 Juni. Trailer tersebut menampilkan beberapa adegan intim antara kedua pasangan ini.

Dalam sebuah wawancara, Tamannaah berbagi pengalamannya saat berakting dengan Vijay, dan mengatakan bahwa tidak ada aktor lain yang membuatnya merasa lebih aman daripada Vijay saat mereka mengambil gambar untuk segmen Lust Stories 2 karya Sujoy Ghosh.

"Saya tidak pernah merasa begitu aman di dekat seorang aktor. Dan itu sangat penting bagi seorang aktor. Anda perlu merasakan keamanan seperti itu. Ini seperti melompat ke dalam sesuatu yang Anda ambil risiko, terutama dalam film seperti ini. Dia membuat saya merasa sangat aman sejak awal sehingga saya tidak takut mengatakan atau melakukan apapun, mengekspresikan emosi dengan cara tertentu. Dia membuat semuanya terasa begitu mudah. Itulah yang saya suka tentang dia," ungkap Tamannaah kepada Bollywood Bubble.

Dalam interaksi terbaru, aktris ini secara resmi mengumumkan hubungannya dengan Vijay dan memberikan sedikit wawasan tentang dirinya.

Tamannaah dan Vijay mengembangkan ikatan dan jatuh cinta di lokasi syuting proyek mereka yang akan datang, 'Lust Stories 2', di mana mereka memerankan sepasang kekasih.

Aktris ini baru-baru ini menyebut Vijay sebagai "tempat kebahagiaan" baginya, dan hal ini membuat penggemarnya sangat senang.

Sementara itu, Vijay menyatakan bahwa meskipun dia tidak ingin menyembunyikan hubungannya dari publik, ia ingin penonton lebih memperhatikan dan membahas karya-karyanya daripada kehidupan pribadinya, itulah mengapa pasangan ini tidak terlalu terbuka tentang hubungan mereka.

Berita mengenai kencan Tamannaah dan Vijay pertama kali menjadi viral setelah keduanya terlihat berpelukan di atas kapal pesiar di Goa pada malam Tahun Baru.