Punya Vila Mewah di Italia, Aktor Film Adipurush, Prabhas Kantongi Rp72,8 Miliar Sebulan

Punya Vila Mewah, Prabhas Kantongi Rp72,8 Miliar Sebulan
Punya Vila Mewah, Prabhas Kantongi Rp72,8 Miliar Sebulan (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Prabhas, yang tengah terjerat kontroversi seputar film terbarunya, Adipurush, dilaporkan mendapatkan pundi-pundi uangnya yang sangat besar setiap bulannya. Pengasilan itu diperoleh dari investasinya di bidang real estate di Italia.

Menurut sebuah laporan, sang superstar memiliki sebuah vila mewah di Italia yang ia sewakan kepada para turis ketika ia tidak menginap.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Prabhas tinggal di properti miliknya di Italia hanya dengan teman-teman dekatnya ketika ia beristirahat dari syuting.

Ketika ia sedang sibuk dengan proyek-proyek syuting, ia menyewakannya kepada para turis dan penduduk lokal di Italia, yang memberinya penghasilan sekitar Rs 40 Lakh (setara Rp72.8 miliar) per bulan.

Adipurush, sebuah adaptasi layar lebar dari Ramayana, disutradarai oleh Om Raut. Film ini dibintangi oleh Prabhas yang berperan sebagai Dewa Ram.

Sementara Prabhas dilaporkan meminta bayaran sebesar Rs 150 crore untuk Adipurush, film ini hanya meraup Rs 395 crore secara global dalam waktu lima hari.

Sementara itu, Asosiasi Pekerja Film Seluruh India (AICWA) telah menulis surat kepada Perdana Menteri Narendra Modi untuk melarang pemutaran film Om Raut karena telah melukai sentimen-sentimen agama.

Adipurush, yang tayang di bioskop pada hari Jumat, dikritik habis-habisan karena bahasanya yang tidak sopan.

Penulis dialog bahasa Hindi, Manoj Muntashir Shukla, pada hari Minggu mengatakan bahwa para pembuat film ini telah memutuskan untuk merevisi beberapa dialog dan dialog-dialog yang telah diperbaiki akan ditambahkan ke dalam film pada pekan ini.

Beberapa pemimpin politik dan organisasi-organisasi Hindu juga mengecam para pembuat film ini, menuduh mereka telah melakukan kesalahan dalam menggambarkan Ramayana, dan karena tampil buruk dalam hal efek visual dan dialog.

Di sisi pekerjaan, Prabhas selanjutnya akan terlihat dalam film Salaar yang disutradarai oleh Prashanth Neel.

Film ini juga dibintangi oleh Shruti Haasan dan Prithviraj Sukumaran sebagai pemeran utama. Film ini siap untuk tayang di bioskop pada tanggal 28 September.

Prabhas juga memiliki Proyek K dengan Amitabh Bachchan dan Deepika Padukone.