Aktor India Emraan Hashmi Ternyata Seorang Penghafal Al-Quran? Faktanya Bikin Kaget!

Emraan Hashmi
Emraan Hashmi (Foto : Siasat Daily)

AntvAktor Bollywood Emraan Hashmi telah mengukir sejarahnya sendiri di industri hiburan Bollywood dan di hati jutaan penggemarnya.

Dikenal karena penampilannya di layar yang memukau dan lagu-lagunya yang menduduki puncak tangga lagu yang terus bergema di kalangan penonton, Emraan telah berhasil menarik perhatian penggemar dari generasi ke generasi.

Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2003 dengan film India thriller arahan sutradara Vikram Bhatt berjudul Footpath. Sejak saat itu, tak ada jalan mundur baginya.

Ia telah membuktikan kehebatan aktingnya dalam film-film Bollywood seperti Murder, Zeher, Ashiq Banaya Aapne, Jannat, Raaz: The Mystery Continues, Once Upon A Time In Mumbaai, Shanghai, Baadshaho, dan masih banyak lagi.

Namun, tahukah kalian bahwa Emraan Hashmi menyimpan fakta mengejutkan? Meskipun belum ada konfirmasi resmi, beberapa laporan yang dilansir dari Siasat pada Senin, 19 Juni 2023 menyatakan bahwa ia adalah seorang penghafal Al-Quran.

Fakta tak terduga ini mungkin mengejutkan banyak orang, karena mengungkap sisi kehidupan aktor India yang kurang banyak diketahui.