Heboh! Sumbul Touqeer Khan Disebut Mirip Kajol Karena Parasnya yang Serupa

Heboh! Sumbul Touqeer Khan Disebut Mirip Kajol
Heboh! Sumbul Touqeer Khan Disebut Mirip Kajol (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Saat ini, dunia perfilman India dihebohkan dengan kehadiran seorang bintang muda yang tengah naik daun, Sumbul Touqeer Khan, lewat peran utamanya dalam serial Imlie ANTV.

Dalam serial Imlie itu, Sumbul berhasil menarik perhatian publik di India maupun di Indonesia, dan namanya pun kini terus mengudara sebagai salah satu artis top televisi India.

Namun, ada satu hal yang membuat Sumbul Touqeer Khan semakin menarik perhatian penonton, yaitu kemiripannya dengan salah satu aktris populer Bollywood yang legendaris, Kajol.

Tidak hanya sekadar mirip secara fisik, tetapi juga dalam kepribadian dan tingkah lakunya yang periang, Sumbul memancarkan aura yang sangat mirip dengan Kajol, yang pada masa awal debutnya juga disebut memiliki kemiripan dengan Sumbul saat ini.

Wajah mereka yang natural dan memiliki kulit gelap eksotis sering kali membuat orang mengira bahwa keduanya adalah ibu dan anak.

Selain itu, sikap dan celotehan Sumbul yang lucu dan menghibur membuat banyak orang teringat akan keceriaan dan pesona Kajol.



Kemiripan tersebut diduga karena Sumbul mengidolakan Kajol sejak kecil dan menjadikannya inspirasi dalam berakting. Bahkan, Sumbul mengakui bahwa Kajol adalah artis yang sangat cocok dalam karakter kesehariannya.

Salah satu momen menarik adalah ketika Sumbul mengenakan gaun hijau muda yang pernah dipakai oleh Kajol dalam film Dilwale.