Vicky Kaushal Ungkap Sara Ali Khan Sangat Tulus saat Terhubung dengan Masyarakat

Vicky Kaushal Ungkap Sara Ali Khan Sangat Tulus saat Terhubung
Vicky Kaushal Ungkap Sara Ali Khan Sangat Tulus saat Terhubung (Foto : Instagram)

Antv – Tidak hanya para penggemar, aktor Bollywood Vicky Kaushal juga kagum dengan sifat rendah hati dari aktor Sara Ali Khan saat terhubung dengan masyarakat yang coba untuk membaur.

Hal itu dirasakan Vicky Kaushal selama acara temu media dalam promosi film 'Zara Hatke Zara Bachke' di Mumbai pada hari Rabu (7/6/2023).

Dalam acara itu, Vicky tak sungkan memberikan pujian kepada lawan mainnya tersebut di hadapan para awak media, yang disaksikan oleh Sara Ali Khan juga.

Suami aktris Bollywood Katrina Kaif itu mengatakan, "Kemanapun saya pergi hari ini, saya selalu mengucapkan 'Namaste Darshakon', dan jika saya terus mempromosikan film ini seperti ini selama lima hari, saya juga akan mulai mengucapkan 'Knock Knock'. Tetapi ia (Sara Ali Khan) adalah salah satu orang yang paling murni yang pernah berinteraksi dengan saya. Ia luar biasa, dan cara ia terhubung dengan orang-orang - sangat tulus dan nyata dan hal ini juga tercermin di layar lebar. Baik itu Somya atau karakter lainnya, saya tahu pasti bahwa Sara akan selalu disukai dan dicintai oleh para penonton karena kebenaran di matanya yang berbicara banyak tentang dirinya. "

Diketahui, Sara Ali Khan bersama Vicky Kaushal saat ini sedang berada di puncak kesuksesan film barunya yang berjudul 'Zara Hatke Zara Bachke'.

Berlatar belakang di kota kecil Indore, alur cerita dari film Zara Hatke Zara Bachke mengikuti dua orang mahasiswa yang saling jatuh cinta satu sama lain, Kapil dan Saumya.
Chemistry Sara di layar kaca dengan Vicky telah membuat para penonton jatuh cinta dengan pasangan yang segar ini.

Selama promosi film ini, Sara juga melakukan kunjungan ke Kuil Mahakaleshwar yang terletak di distrik Ujjain, Madhya Pradesh. Ia juga berpartisipasi dalam 'Bhasma Aarti' pada kesempatan tersebut.

Bhasma Aarti (persembahan dengan abu) merupakan sebuah ritual yang terkenal di wilayah setempat. Ritual ini dilakukan selama Brahma Muhurta antara pukul 4 dan 5:30 pagi.
Sementara itu, dalam beberapa bulan mendatang, Sara Ali Khan akan terlihat berbagi layar dengan Karisma Kapoor dan Sanjay Kapoor dalam film 'Murder Mubarak' karya Homi Adajania.

Sedangkan Vicky Kaushal akan terlihat dalam film 'Sam Bahadur', yang disutradarai oleh Meghna Gulzar dan diproduseri oleh Ronnie Screwvala.

Film 'Sam Bahadur' merupakan kisah dari pahlawan perang India dan Marsekal Lapangan pertama, Sam Manekshaw.

Film ini juga dibintangi oleh Sanya Malhotra dan Fatima Sana Sheikh sebagai pemeran utama.