Asal Usul Shah Rukh Khan Membeli Rumah Mewahnya Mannat

Asal Usul Shah Rukh Khan Membeli Rumah Mewahnya Mannat
Asal Usul Shah Rukh Khan Membeli Rumah Mewahnya Mannat (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan adalah seorang aktor dan produser film terkenal di industri hiburan India. Rumahnya yang terkenal, yang dikenal sebagai "Mannat", terletak di kawasan Bandstand, Bandra, Mumbai. Asal usul pembelian rumah ini melibatkan sejumlah faktor.

Pada tahun 1991, Shah Rukh Khan mulai meraih popularitas dengan perannya dalam serial televisi "Fauji".

Setelah itu, ia terus mendapatkan kesuksesan dalam industri film Bollywood. Karirnya terus menanjak dengan film-film seperti "Dilwale Dulhania Le Jayenge" (1995), "Dil To Pagal Hai" (1997), dan "Kuch Kuch Hota Hai" (1998), yang semuanya menjadi sukses besar di India maupun di luar negeri.

Kesuksesan dan kepopuleran yang diraih Shah Rukh Khan menghasilkan pendapatan yang signifikan, dan pada tahun 2001, ia memutuskan untuk membeli rumah baru untuk keluarganya.

Pada saat itu, Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan, menemukan properti yang mereka sukai di kawasan Bandstand, Bandra. Properti tersebut awalnya bernama "Villa Vienna" dan dimiliki oleh seorang pebisnis yang bernama Nariman Dubash.

Shah Rukh Khan tertarik dengan rumah ini karena lokasinya yang strategis dan pemandangan laut yang indah.

Setelah bernegosiasi, Shah Rukh Khan membeli properti tersebut dan kemudian mengubah namanya menjadi "Mannat", yang berarti "keinginan" dalam bahasa Hindi.

Sejak pembelian rumah Mannat, Shah Rukh Khan dan keluarganya tinggal di sana. Rumah ini tidak hanya menjadi tempat tinggal mereka, tetapi juga menjadi salah satu ikon terkenal di Mumbai.

Banyak penggemar dan wisatawan datang ke Mannat setiap hari untuk melihat rumah tersebut dan berharap dapat melihat Shah Rukh Khan.

Rumah Mannat juga menjadi tempat diadakannya acara dan pesta bagi keluarga Khan serta industri hiburan Bollywood secara umum.

img_title
Saat Shah Rukh Khan Menyapa Penggemar dari Balkon Mannat. (Foto: Instagram)