Lagi, Sosok Kembaran Shah Rukh Khan Bikin Gaduh Warganet di Media Sosial

Lagi, Sosok Kembaran Shah Rukh Khan Bikin Gaduh Warganet
Lagi, Sosok Kembaran Shah Rukh Khan Bikin Gaduh Warganet (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan sesosok pria berpenampilan mirip Shah Rukh Khan yang membikin gaduh warganet di media sosial dengan menyebut sebagai SRK edisi tahun 90-an.

Kembaran Shah Rukh Khan itu diketahui bernama Suraj Kumar, yang membagikan sebuah video dirinya di akun Instagram-nya, Chhota Shahrukh.

Dalam video tersebut, ia terlihat bersama keluarganya selama tamasya di Delhi. Dari rambutnya hingga kaos longgar dan kacamata hitamnya, Suraj menarik perhatian karena kemiripannya yang luar biasa dengan SRK dalam video tersebut.

Banyak orang di media sosial mengatakan bahwa mereka tidak dapat mempercayai mata mereka dan mengira bahwa itu adalah video lama Shah Rukh sendiri.

Seorang pengguna Instagram berkomentar, "Shah Rukh Khan tahun 90-an (emoji hati)."

Komentar lainnya berbunyi, "Ini adalah Shah Rukh Khan dari tahun 90-an. Anda terlihat persis seperti dia."

Seseorang juga berkata, "Ketika Shah Rukh Khan datang dalam film, dia terlihat seperti ini."

Yang lain berkata, "Saya pikir itu adalah video pertama SRK (Shah Rukh Khan). Kemudian saya mengetahui bahwa itu adalah salinan dari SRK."

Beberapa orang juga menginginkan pria dalam video tersebut untuk mencoba peruntungannya dalam film. Seseorang berkomentar, "Beri dia kesempatan setidaknya sekali..."



Bio Instagramnya mengatakan bahwa Suraj Kumar lahir di Kolkata dan tinggal di Jharkhand.