Luar Biasa, Film Zara Hatke Zara Bachke Vicky-Sara, Hasilkan Rp25 Miliar di Box Office Hari Kedua

Film Zara Hatke Zara Bachke Vicky-Sara Menghasilkan Rp25 Miliar
Film Zara Hatke Zara Bachke Vicky-Sara Menghasilkan Rp25 Miliar (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Zara Hatke Zara Bachke, yang dibintangi oleh aktor Bollywood Vicky Kaushal dan Sara Ali Khan, melakukan bisnis yang baik di box office dengan menorehkan angka yang menjanjikan.

Film tersebut menunjukkan pertumbuhan yang layak pada hari Sabtu (3/6/2023), dengan koleksi ₹7,20 crore (setara Rp15 miliar), menjadikan total dua hari menjadi ₹12,7 crore (setara Rp25 miliar).

Film ini disutradarai oleh Laxman Utekar dari Mimi Fame. Setelah pembukaan sebesar ₹5,5 crore, film tersebut mengincar koleksi akhir pekan sekitar ₹22 crore (setara Rp44 miliar).

Analis perdagangan film Taran Adarsh membagikan koleksi box office film tersebut di Twitter pada Minggu (4/6/2023).

Taran mencuit, “#ZaraHatkeZaraBachke membawa kelegaan bagi para peserta pameran, #HouseFull board kembali lagi… Saksikan pertumbuhan yang sehat pada Hari 2… Mata ₹ 22 cr+ akhir pekan, angka yang luar biasa untuk film * mid-range* ini… Jum 5.49 cr, Sabtu 7.20 cr . Total: ₹ 12,69 cr. #India biz. #Film laris."

Taran Adarsh lebih jauh menambahkan, “*Rantai nasional* pada Hari 1 dan 2… #PVR: 1,54 cr / 2,11 cr. #INOX: 1,11 cr / 1,50 cr. #Cinepolis: 70 lac / 94 lac. Total: ₹ 3,35 cr / ₹ 4,55 cr. #ZaraHatkeZaraBachke juga menyanggah pembicaraan bahwa film *kelas menengah* harus melewati jendela teater, alih-alih memilih rute langsung ke digital… Sebelumnya, #MrsChatterjeeVsNorway, #TheKeralaStory dan sekarang, #ZaraHatkeZaraBachke telah menyaksikan langkah kaki yang energik di *bioskop*, membuat sektor pameran menghela nafas lega.”



Film Zara Hatke Zara Bachke Vicky-Sara, telah mendapat tinjauan beragam dengan sebagian besar di sisi positif.