Shahid Kapoor Mengaku Tidak Ingin Jadi Sampah saat Debut di Hollywood

Shahid Kapoor Mengaku Tidak Ingin Jadi Sampah saat Debut di Hollywood
Shahid Kapoor Mengaku Tidak Ingin Jadi Sampah saat Debut di Hollywood (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Shahid Kapoor telah mengungkapkan bahwa jika dia ingin melakukan debut atau merintis karir di industri film yang berbasis di Amerika Serikat, Hollywood.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Shahid mengatakan bahwa dia tidak ingin pergi ke Hollywood hanya untuk menjadi sampah.

Shahid juga mengatakan bahwa jika dia ditawari film Tamil, Telugu atau Malayalam dia akan melakukannya jika itu memuaskannya sebagai seorang aktor.

Shahid juga berbicara tentang kendala bahasa dan melihat beberapa orang pandai melakukan transisi, sementara yang lainnya tidak bisa melakukanya.

Berbicara dengan News18 Showsha, Shahid berkata, “Saya telah bekerja di sini selama 20 tahun, jadi saya mencintai persaudaraan saya dan saya menyukai film kami. Saya merasa sangat nyaman di sini. Karena itu, saya di sini untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Jadi di satu sisi Anda mengatakan Hollywood, saya akan mengatakan sebaliknya… Jika seseorang menawari saya film Tamil, Telugu atau Malayalam dan jika saya merasa ada peran yang bagus untuk dilakukan dan itu akan memuaskan saya sebagai seorang aktor, saya' Saya akan melakukan itu... Jika Anda mengejar performa dan kaliber, saya tidak ingin pergi ke Hollywood dan melakukan hal-hal sampah. Bukan itu yang ingin saya lakukan."

Shahid menambahkan, “Sekarang saya mendapat istirahat di Hollywood, lakukan apa saja, tidak! Harus ada perasaan tertentu dari dalam. Anda harus merasa terinspirasi, bersemangat, dan tertantang untuk melakukan sesuatu, maka bahasa seharusnya tidak menjadi penghalang. Tetapi bahasa adalah hal yang asli. Beberapa orang pandai membuat transisi tetapi beberapa orang tidak. Tidak mudah melakukan itu… Jika saya mendapat kesempatan, saya akan pergi ke mana pun. Beri aku sesuatu yang menarik. Saya baru saja melakukan OTT. Saya tidak peduli."

Fans akan melihat Shahid dalam film Bloody Daddy karya Ali Abbas Zafar, sebuah remake dari film Perancis 2011 Sleepless Night.

Film ini dibintangi oleh Shahid sebagai Sumair yang berhadapan dengan gembong narkoba kerah putih, teman penipu, bos kejahatan yang kejam, narcs pembunuh, dan polisi korup dan jujur - semuanya dalam satu malam yang menentukan.

Film ini juga dibintangi Ronit Roy, Sanjay Kapoor dan Rajeev Khandelwal. Bloody Daddy akan dirilis di JioCinema pada 9 Juni 2023.