Salman Khan dan Selebriti Bollywood Lainnya Ucapkan Duka Cita Atas Kecelakaan Maut Kereta Api

Salman Khan dan Selebriti Bollywood Lainnya Ucapkan Duka Cit
Salman Khan dan Selebriti Bollywood Lainnya Ucapkan Duka Cit (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSalman Khan dan Selebritis Bollywood lainnya memberikan penghormatan kepada para korban tewas dan luka-luka dalam tragedi Kereta Api Odisha, India, Jumat (2/6/2023).

Kecelakaan kereta api Odisha yang tragis telah mengguncang seluruh negara termasuk para selebriti Bollywood.

Salman Khan, Vivek Agnihotri dan Manoj Bajpayee menyampaikan belasungkawa mereka yang tulus kepada para korban yang meninggal dalam tragedi kereta api tersebut.

Mereka juga mengirimkan doa dan kekuatan kepada keluarga korban yang meninggal. Lebih dari 280 orang tewas dan sekitar 900 orang terluka dalam kecelakaan yang melibatkan Bengaluru-Howrah Superfast Express, Shalimar-Chennai Central Coromandel Express, dan sebuah kereta barang pada hari Jumat (2/6/2023).

Kecelakaan kereta api, yang merupakan kecelakaan kereta api paling mematikan keempat di India menurut catatan yang ada, terjadi di dekat stasiun Bahanaga Baazar di distrik Balasore, sekitar 250 km sebelah selatan Kolkata dan 170 km sebelah utara Bhubaneswar, sekitar pukul 7 malam pada hari Jumat (2/6/2023).

Salman Khan menyatakan solidaritasnya kepada para keluarga dari para penumpang yang meninggal dan menulis dalam tweetnya, "Sangat sedih mendengar tentang kecelakaan ini, Semoga Tuhan mengistirahatkan jiwa-jiwa yang telah meninggal dengan tenang, melindungi dan memberikan kekuatan kepada para keluarga dan mereka yang terluka akibat kecelakaan yang tidak menguntungkan ini."