Tegas! Deepika Padukone Tanggapi Fantasi Liar Ranbir Kapoor Soal Dirinya dan Sonam Kapoor

Deepika Padukone tanggapi fantasi liar Ranbir Kapoor
Deepika Padukone tanggapi fantasi liar Ranbir Kapoor (Foto : Koimoi)

AntvDeepika Padukone adalah salah satu aktris Bollywood paling berbakat dan multitalenta di India sehingga membuat namanya juga terkenal secara global.

Namun, sebelum menikahi sang suami, Ranveer Singh, Deepika sempat menjalin hubungan dengan Ranbir Kapoor dan mereka adalah pasangan artis Bollywood yang banyak diidolakan pada masanya.

Akan tetapi, hubungan mereka tidak bertahan lama dan akhirnya kedua artis Bollywood ini memutuskan untuk berpisah setelah beberapa tahun berpacaran.

Chemistry mereka di layar dan di luar layar masih kerap dikagumi dan diapresiasi oleh penonton, dan ada penggemar yang masih berharap mereka bisa bersama.

Suatu kali, Deepika pernah menjadi bintang tamu di acara talkshow Karan Johar bertajuk Koffee With Karan bersama dengan Sonam Kapoor dan mereka mengungkap fantasi liar Ranbir Kapoor soal mereka.

Melansir dari Koimoi pada Jumat, 2 Juni 2023, ketika Deepika Padukone dan Sonam Kapoor menghadiri acara bincang-bincang dengan Karan Johar, Koffee With Karan, bertahun-tahun lalu, dia telah memutar klip video Ranbir Kapoor di mana dia terlihat memberi selamat kepada kedua diva tersebut.