Aayush Sharma Tangkis Tudingan Menikahi Adik Salman Khan Karena Popularitas dan Uang

Aayush Sharma Bantah Menikahi Adik Salman Khan Karena Popularitas
Aayush Sharma Bantah Menikahi Adik Salman Khan Karena Popularitas (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Aayush Sharma baru-baru ini membahas tudingan tentang dirinya yang menikahi Arpita Khan untuk memulai karirnya dan mendapatkan polularitas di industri Bollywood sebagai seorang aktor.

Arpita Khan, adik angkat perempuan Salman Khan, memang memiliki rupa agak sedikit berbeda dengan wanita seleberiti Bollywood pada umumnya.

Aayush mengatakan bahwa ia sering digoda bahkan ketika sedang berlibur karena orang-orang akan mengatakan kepadanya bahwa ia menghambur-hamburkan uang milik Salman Khan.

Aayush menikahi Arpita Khan pada tanggal 18 November 2014 setelah berpacaran dengannya selama beberapa waktu.

Mereka adalah orang tua dari dua orang anak - anak perempuan Ayat Sharma dan anak laki-laki Ahil Sharma.

Aayush Sharma memulai debut Bollywood-nya dengan Loveyatri, empat tahun setelah pernikahannya dengan Arpita.

Aayush Sharma terakhir kali terlihat dalam film Antim bersama Salman Khan, film keduanya dalam karirnya selama 5 tahun.

Berbicara tentang Arpita yang diserang oleh para pembencinya, Aayush Sharma mengatakan kepada Bombay Times, "Arpita adalah seorang wanita yang sangat kuat dan percaya diri, dan sungguh luar biasa memilikinya sebagai seorang pasangan. Ia menerima siapa dirinya. Pergunjingan yang terus menerus ini tidak mempengaruhi kami karena ia telah melihat sisi lain dari dunia hiburan, sementara saya masih baru dalam hal ini. Yang paling menyakitkan bagi saya adalah bahwa para troll membuat sebuah teori bahwa saya menikahinya demi uang dan untuk menjadi seorang aktor. Saya mencintai Arpita dan karena itu saya menikahinya! Hal yang baik adalah dia tahu itu, saya tahu itu, dan keluarga kami juga tahu."

Aayush Sharma juga membahas rumor yang mengatakan bahwa ia menghabiskan uang Salman Khan dan menerima hadiah-hadiah mahal darinya, seperti sebuah mobil Rolls-Royce untuk pernikahannya.

"Saya akan digosipkan bahkan ketika saya pergi berlibur, karena orang-orang akan berkata, 'Dia menghambur-hamburkan uang Salman Khan. Ada cerita bahwa Salman Khan menghadiahkan sebuah Rolls-Royce kepada kami di pernikahan kami dan saya masih bertanya-tanya di mana Rolls-Royce itu," tambah Aayush.

Arpita adalah putri angkat dari penulis skenario Salim Khan dan istri keduanya, aktor Helen. Ia adalah anak bungsu dalam keluarganya.

Saudara laki-lakinya adalah Salman Khan, Arbaaz Khan dan Sohail Khan, bersama dengan kakak perempuannya, Alvira Khan Agnihotri.

Di sisi lain, Aayush Sharma memiliki film Kwatha yang disutradarai oleh Karan Lalit Butani sebagai film berikutnya. Film ini dibintangi olehnya bersama Isabelle Kaif.