Nawazuddin Siddiqui Ungkap, Kabar Hubungan Buruk dengan Mantan Istrinya Sangat Mempengaruhi Karirnya

Nawazuddin Siddiqui dan Hubungan Buruk dengan Mantan Istrinya
Nawazuddin Siddiqui dan Hubungan Buruk dengan Mantan Istrinya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Nawazuddin Siddiqui telah menjadi pemberitaan karena hubungannya yang bermasalah dengan istrinya yang terasing, Aaliya Siddiqui, yang telah membuat beberapa klaim yang mengejutkan tentang aktor ini dan ibunya.

Aaliya menuduh mantan suaminya Nawazuddin Siddiqui telah menelantarkan anak-anaknya, Yaani dan Shora.

Sementara masalah perceraian sedang ditangani oleh pengadilan, Nawaz baru-baru ini mengakui bahwa pembicaraan tentang kehidupan pribadinya sangat mempengaruhi karirnya.

Nawazuddin Siddiqui mengatakan kepada sebuah portal hiburan bahwa meskipun ia merasa sakit hati dengan hal-hal yang dikatakan tentang dirinya, ia memilih untuk tetap bungkam.

Nawazuddin Siddiqui selalu percaya bahwa dirinya melakukan pekerjaannya dengan cinta dan kedamaian.

Tetapi Nawazuddin Siddiqui merasa terluka ketika melihat bagaimana orang-orang telah membuat beberapa asumsi tentang dirinya meskipun hal itu nyata.

Nawazuddin Siddiqui mencoba untuk menjadi lebih 'kebal' sekarang sehingga pendapat orang lain tidak akan banyak mempengaruhinya.

Sebelumnya, Aaliya telah mengatakan kepada ETimes bahwa pengadilan telah setuju dengan mantan suaminya Nawazuddin Siddiqui bahwa studi anak-anak mereka tidak boleh terganggu.

Aaliya juga mengatakan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan Nawazuddin Siddiqui sekarang karena sang aktor telah menyelesaikan beberapa hal.

Aaliya dan anak-anaknya kini dengan senang hati menetap di Dubai dan Nawazuddin Siddiqui telah mengurus segalanya untuk memastikan bahwa mereka tidak akan menghadapi masalah.

Perbedaan antara Nawazuddin Siddiqui dan Aaliya telah dimulai sejak beberapa tahun yang lalu. Mereka kini telah mengajukan gugatan cerai.