Video Viral Salman Khan Asyik Menyanyi 'Ek Kudi Kudi' Usai Pesta IIFA 2023

Salman Khan Asyik Menyanyi 'Ek Kudi Kudi' Usai Pesta IIFA 2023
Salman Khan Asyik Menyanyi 'Ek Kudi Kudi' Usai Pesta IIFA 2023 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood, Salman Khan, sedang dalam suasana hati yang gembira saat berpesta setelah acara penghargaan International Indian Film Academy (IIFA) 2023 di Abu Dhabi, UEA, selesai.

Salman merupakan salah satu dari para tamu selebriti yang tampil di acara besar penghargaan tahunannya untuk film-film Hindi, tersebut.

Dalam panggung IIFA 2023 itu, Salman mengguncang panggung dengan beberapa nomor hit seperti 'Seeti Maar', 'Aaj Ki Party Meri Taraf Se', 'You're My Love', 'Jhoote Do Paise Lo' dan 'Baby Ko Bass Pasand Hai' dan masih banyak lagi.

Menurut klip yang viral di media sosial, Salman membuat sesi lagu dan tarian ini tetap berlangsung dengan mengadakan sebuah pesta pribadi untuk para kru dan teman-temannya.

Dalam video yang beredar, tampak Salman Khan tampil tajam dalam penampilan serba hitam untuk malam itu.

Salman terlihat bersenang-senang ketika ia diiringi dengan lagu 'Ek Kudi Kudi' dari Jasbir Jassi.

Salman Khan yang biasanya dikenal pendiam ini, terlihat dengan senyum lebar di wajahnya ketika ia berinteraksi dengan orang-orang yang berkumpul.

Di bagian atau kolom komentar para penggemar 'hadir' untuk memuji video yang indah itu.

Beberapa orang bahkan berasumsi bahwa penyelesaian film 'Tiger 3' yang sangat dinanti-nantikan, merupakan alasan di balik suasana hatinya yang ceria di pesta tersebut.



Diketahui, Salman Khan telah mengumumkan pekan lalu bahwa ia telah menyelesaikan pekerjaannya untuk film laga yang akan datang 'Tiiger 3', yang akan beradu akting dengan Shah Rukh Khan.