Reaksi Salman Khan saat Penggemar Melamarnya di International Indian Film Academy Awards

Salman Khan
Salman Khan (Foto : Bollywood Life)

Antv – Baru-baru ini, Salman Khan merasa terkejut dengan sebuah lamaran yang diungkapkan oleh salah satu wanita di acara Penghargaan Akademi Film India Internasional (IIFA) di Dubai.

Diketahui, Salman Khan menjadi salah satu selebriti Bollywood yang menghadiri acara IIFA tahun ini. Penghargaan IIFA 2023 berlangsung di Pulau Yas, Abu Dhabi.

Selain Salman Khan, beberapa selebriti Bollywood lainnya termasuk Vicky Kaushal, Abhishek Bachchan, Nora Singh, Rakul Preet Singh dan Esha Gupta juga ikut memeriahkan acara bergengsi itu.

img_title
Salman Khan Jadi Pembawa Acara Bigg Boss OTT 2. (Foto: Instagram)

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @varindertchawla, Salman Khan tengah melakukan wawancara dengan awak media, kemudian terdengar suara seorang perempuan yang meminta sang aktor untuk menikainya.

"Salman Khan maukah kamu menikah denganku?" tanya perempuan tersebut dibalik kamera, seperti dikutip pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Mendengar pertanyaan tersebut, Salman Khan merasa apabila dirinya kini tak memiliki minat untuk pernikahan. Pria 57 tahun itu lantas menjawab seharusnya wanita tersebut menemuinya lebih awal.