Terungkap, Karan Johar Rayakan Ulang Tahunnya di Zurich Bersama Teman Dekat

Karan Johar Rayakan Ulang Tahunnya di Zurich Bersama Teman Dekat
Karan Johar Rayakan Ulang Tahunnya di Zurich Bersama Teman Dekat (Foto : Instagram)

Antv – Beberapa saat lalu sutradara kondang Karan Johar dikabarkan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-52 pada 25 Mei 2023, di Eropa, bersama teman-teman dekatnya di Industri Bollywood.

Bekalangan terungkap, pria yang kini masih memilih hidup menjomblo itu akan merayakan hari istimewanya tersebut ke Zurich, Swiss.

Belum ada pihak yang memberikan konfirmasi terkait dengan siapa Karan Johar akan pergi ke Zurich, untuk merayakan acara spesial tersebut.

Belum satupun dari kalangan selebriti India yang memberikan informasi, namun yang pasti dari kabar yang beredar adalah bahwa Karan telah memesan beberapa tiket.

Tiket itu untuk teman-teman dekatnya yang akan pergi bersamanya terbang ke Zurich menikmati acara ulang tahunnya yang ke-52.

Melihat postingan terbaru dari akun Instagram Dharma Productions, tampak unggahan terlihat sedikit membingungkan untuk bisa menebak atas rumor yang beredar, terkait siapa yang akan menemenani Karan Johar.

Kabar juga menyebutkan bahwa sepertinya KJo, panggilan akrab Karan Johar,  sudah lama ingin bersantai di Zurich.

Kjo belum mengungkapkannya kepada banyak orang, tapi jika dihubungkan dengan pemesanan tiket, maka besar kemungkinan itu adalah keputusan impulsif untuk terbang ke Zurich.

Hingga pakan lalu, belum ada rencana konkret dari perayaan ulang tahun Karan Johar, namun perjalanan tersebut sudah direncanakan dan sedang berlangsung saat ini.

Menurut rencana, sepulang dari liburan di Zurich, Karan akan menggencarkan promosi film 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani' yang disutradarainya.

Film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani itu sendiri dibintangi oleh Dharmendra, Jaya Bachchan, Shabana Azmi, Ranveer Singh dan Alia Bhatt sebagai pemeran utama.

Melihat postingan yang diunggah oleh Dharma Productions, tampak disertakan narasi yang berbunyi, "Kursi ini akan segera terisi 7 tahun kemudian. Sebuah perayaan besar sedang menanti. Nantikan, sampai jumpa besok! (sic)", bersama dengan keterangan yang diberi tagar '#25on25'.

Adapun foto yang dibagikan berupa sebuah kursi kosong dengan tulisan 'Sutradara' di atasnya.

Dalam foto tersebut juga tertulis 'Karan Johar, era baru dimulai, nantikan'.



Belum ada yang mengetahui pasti kaitan postingan tersebut dengan kepergian Karan Johar ke Zurich.