Priyanka Chopra Ungkap Alasannya Menikah di Istana yang Besar dan Mewah

Priyanka Chopra Ungkap Alasannya Menikah di Istana yang Besar
Priyanka Chopra Ungkap Alasannya Menikah di Istana yang Besar (Foto : Instagram)

Antv – Pasangan selebritis Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah pada bulan Desember 2018 di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur yang dikelilingi oleh keluarga dan teman-temannya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Priyanka Chopra pun ditanya tentang perayaan pernikahannya yang megah yang diakhiri dengan pesta kembang api.

Ketika sang pewawancara bertanya kepadanya apa perlunya pernikahan 'besar' seperti itu. Priyanka mengatakan bahwa ia ingin menikah di sebuah istana, dan tidak ada yang salah dengan hal itu.

Diketahui, Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah menikah lebih dan empat tahun dan kini telah diberikan buah hati seorang anak perempuan bernama Malti Marie Chopra Jonas.

Priyanka Chopra dan Nick Jona sering berbicara tentang pernikahan mereka, termasuk saat ditanya 'mengapa Anda menginginkannya (pernikahannya dengan Nick) menjadi begitu besar'.

Priyanka Chopra pun mengatakan bahwa pernikahannya berskala besar tetapi masih sangat intim.

Pada acara pernikaannya untuk upacara Kristen, Priyanka Chopra mengenakan sebuah gaun khusus Ralph Lauren.

Gaun ini membutuhkan waktu 1,826 jam untuk membuatnya, lengkap dengan mutiara, manik-manik, kristal Swarovski dan kereta sepanjang 75 kaki.

Gaun ini juga memiliki beberapa sentuhan khusus, termasuk delapan kata dalam bordiran yang dijahit tangan, yang berbunyi: Nicholas Jerry Jonas, 1 Desember 2018, Madhu dan Ashok, Om Namah Shivay (mantra Hindu yang memohon kepada Dewa Siwa), keluarga, harapan, kasih sayang, dan cinta.

Untuk upacara Hindu, Priyanka mengenakan lehenga merah karya Sabyasachi Mukherjee.

Dari Sophie Turner dan tunangannya, Joe Jonas, hingga orang tua Priyanka dan Nick, semua orang menghadiri pernikahan di Rajasthan.

Pasangan ini, yang berpacaran selama tujuh bulan sebelum menikah, telah menyelesaikan perayaan Hindu dan Kristen dengan resepsi pernikahan di Delhi dan Mumbai.

Priyanka, yang kini tinggal di Los Angeles bersama Nick dan putri mereka yang berusia satu tahun, Malti, terakhir kali terlihat dalam film Love Again.

Priyanka Chopra sekarang sedang mengerjakan film Hollywood berikutnya, Heads Of State, yang dibintangi oleh John Cena dan Idris Elba.