Priyanka Chopra Mengaku Ingin Berhenti dari Dunia Hiburan, Ada Apa?

Priyanka Chopra Mengaku Ingin Berhenti dari Dunia Hiburan, Ada Apa?
Priyanka Chopra Mengaku Ingin Berhenti dari Dunia Hiburan, Ada Apa? (Foto : Instagram)

Antv – Aktris India Priyanka Chopra mengaku ingin berhenti dari dunia hiburan setelah lelah dengan penolakan dari orang-orang yang tidak mempercayainya untuk bisa melakukan pekerjaanya.

Priyanka Chopra telah membuat heboh industri Bollywood dengan pernyataannya yang mengejutkan tentang meninggalkan panggung film Hindi karena politik yang kotor.

Kekecewaannya pada prakatik kotor dan nepotisme industri Bollywood itu yang mebuat Priyanka kini telah menjadi seorang bintang global berkat kiprahnya di Hollywood.

Dalam sebuah wawancara baru, Priyanka mengungkapkan bahwa ia telah mencapai sebuah titik jenuh dalam hidupnya di mana ia merasa ingin berhenti dari dunia hiburan karena penolakan yang terus menerus.

Aktris berusia 40 tahun ini baru-baru ini mengatakan pada sebuah majalah bahwa ia sering merasa ingin berhenti. Ia merasa diremehkan dan direndahkan di lokasi syuting di mana orang-orang tidak percaya bahwa ia dapat melakukan pekerjaannya dengan baik.

Priyanka mengatakan bahwa meninggalkan karirnya di India merupakan sebuah resiko besar baginya. Ia merasa bahwa ia telah banyak mendapatkan kebaikan daripada keburukannya.

Berbicara tentang perjalanannya di Hollywood, Priyanka berkata, "Ketekunan adalah satu-satunya jalan keluar bagi saya."

Priyanka menambahkan bahwa ia berada di tempat yang luar biasa secara profesional dan ia kini mendapatkan peran-peran yang ia inginkan setelah 23 tahun berkarir.

Secara pribadi, Priyanka mengatakan bahwa tidak ada tempat lain yang ia inginkan selain rumah untuk bisa terus bersama buah hatinya Malti Marie, sebagai hadiah terbesarnya.