Sara Ali Khan Mengenang Syuting Film Kedarnath Bersama Mendiang Sushant Singh Rajput

Sara Ali Khan Mengenang Syuting Film Kedarnath
Sara Ali Khan Mengenang Syuting Film Kedarnath (Foto : Instagram)

Antv – Aktris seksi Bollywod Sara Ali Khan baru-baru ini mengenang saat syuting film Kedarnath dengan membagikan sebuah video ketika mengunjungi Kedarnath, di Uttarakhand, India.

Diketahui,  Sara Ali Khan menandai debut Bollywood-nya dengan film Kedarnath sehingga dalam video yang dibagikan tersebut, Sara terlihat mengenang kembali masa-masa syutingnya.

Sara Ali Khan mengajak para penggemarnya dalam sebuah tur virtual. Baik itu menikmati Maggi hingga menikmati hujan salju, album Sara meneriakkan gol-gol dari jauh.

Saat membagikan video tersebut, Sara Ali Khan menulis, "Suatu hari saya berharap bisa kembali ke masa lalu. Bukan untuk mengubah apa pun, tetapi untuk merasakan beberapa hal dua kali... Tapi saya kira momen hari ini adalah kenangan besok."



Sebelumnya, Sara Ali Khan membagikan foto-foto dirinya dari kunjungan ke kuil dan berkata, "Pertama kali saya datang ke tempat-tempat ini - saya tidak pernah menghadapi kamera. Hari ini saya tidak dapat membayangkan hidup saya tanpanya. Terima kasih Kedarnath karena telah membuat saya menjadi diri saya sendiri dan memberikan semua yang saya miliki. Sangat sedikit orang yang cukup beruntung untuk datang kepada Anda, dan saya sangat bersyukur dan menghargai bahwa saya dapat kembali untuk berterima kasih kepada Anda. Jai Bholenath."