Priyanka Chopra Blak-blakan Mengaku Tak Peduli Masa Lalu Nick Jonas

Priyanka Chopra Blak-blakan Mengaku Tak Peduli Masa Lalu Nick Jonas
Priyanka Chopra Blak-blakan Mengaku Tak Peduli Masa Lalu Nick Jonas (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood yang berkarir di Hollywood Priyanka Chopra mengatakan bahwa ia tidak peduli dengan masa lalu suaminya, Nick Jonas memiliki banyak pacar dari wanita terkenal.

Diketahui, Nick Jonas sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan para selebritas terkenal seperti Selena Gomez, Miley Cyrus dan Olivia Culpo.

Hal itu disampakan Priyanka Chopra saat wawancara di podcast bersama pembawa acara Alex Cooper.

"Saya tidak peduli dengan siapa yang pernah ia kencani. Kita berbicara tentang masa depan... Saya selalu mengatakan ini. Saya tidak membaca buku saya secara terbalik. Saya percaya Anda maju ke depan dalam setiap bab," beber Priyanka Chopra.

Diketahui, Priyanka Chopra dan Nick Jonas mulai berkencan pada bulan Mei 2018 atau dua bulan sebelum ia melamar dan tujuh bulan sebelum pernikahan mereka.

Priyanka mengaku, dirinya sempat ragu ketika mereka pertama kali masuk ke dalam kehidupan rumah tangganya bersama Nick Jonas.

"Saya bahkan tidak berkencan dengan Nick pada saat itu karena saya hanya, seperti, 'Saya perlu tahu mengapa saya terus mengulangi kesalahan saya. Dan mengulangi kesalahan itu selalu membuat saya merasa seperti saya harus menjadi penjaga. Selalu merasa tidak apa-apa untuk membatalkan pekerjaan saya atau rapat saya atau prioritas saya adalah memastikan bahwa dia ditopang ... Saya mulai merasa tidak terlihat dalam hubungan saya. (Tapi) suami saya membuat saya merasa sangat diperhatikan. Dan begitu didengar," ujar Priyanka.

Pencetak lagu hit 'Sucker' Nick Jonas melakukan langkah pertama ketika ia mengirim pesan langsung ke calon istrinya dengan pesan yang sangat langsung.

"Secara harfiah, pesannya adalah, 'Saya diberitahu bahwa kita harus bertemu'. Sombong sekali? Sangat seksi," ungkap Priyanka.

Setelah dia membuka Google dan melihat video musik untuk lagu 'Close', dia memutuskan untuk memberinya kesempatan.

"(Saya pikir), 'Tubuh itu setidaknya pantas untuk diajak kencan'. Setiap kali dia menyanyikan lagu itu di atas panggung untuk saya, lutut saya lemas... Saya mendarat di video itu dan saya melihatnya dan saya harus membuka jendela atau semacamnya," ujar Priyanka.

"Tanggapan saya kepadanya adalah, 'Mengapa Anda tidak mengirim pesan kepada saya? Tim saya dapat melihat DM saya," jawab Nick menggoda.

Lima tahun kemudian, Priyanka menjelaskan bahwa dukungannya untuknya membantu menjaga hubungan mereka tetap kuat.

"Dia adalah orang yang paling bersemangat dengan pertunjukan yang saya lakukan, dia paling bersemangat, Anda tahu, ketika saya berada di atas karpet." "Dia akan minggir dan dia akan memotret saya. Itulah yang Anda inginkan. Anda ingin pria Anda menjadi juara Anda," tandas Priyanka.