Parineeti Chopra dan Raghav Chadha Bertunangan di Delhi 13 Mei Dihadiri Keluarga dan Teman Dekat

Raghav Chadha  dan Parineeti Chopra
Raghav Chadha dan Parineeti Chopra (Foto : Instagram @viralbhayani)

Antv – Parineeti Chopra dan Raghav Chadha akan bertunangan pada 13 Mei dihadiri oleh keluarga dan teman dekat mereka di New Delhi. Parineeti Chopra dan AAP (Aam Aadmi Party) MP Raghav Chadha siap untuk awal yang baru.

Dilaporkan pertunangan berlangsung di Central Delhi dan dimulai dengan 'ardas' atau doa. Upacara tersebut akan dihadiri oleh keluarga Parineeti dan Raghav, bersama dengan teman dekat mereka.

Tepat setelah doa, upacara pertunangan utama akan berlangsung dan pasangan akan bertukar cincin. Makan siang dan makan malam akan diatur di Central Delhi untuk semua tamu.

Seorang sumber mengatakan bahwa pasangan tersebut akan menikah pada Oktober tahun ini.

“Roka Parineeti dan Raghav selesai, Itu adalah urusan keluarga dan mereka berdua sangat bahagia. Duo ini kemungkinan akan menikah pada akhir Oktober tahun ini. Parineeti dan Raghav tidak terburu-buru dan mereka berdua memiliki komitmen kerja yang harus mereka urus sebelum memasuki pesta pernikahan,” jelas sumber tersebut.

Namun, yang menarik adalah saudara sepupu Parineeti, Priyanka Chopra, akan berada di India pada waktu yang hampir bersamaan untuk Festival Film Jio MAMI.

PeeCee, sebutan Priyanka Chopra adalah ketua festival film ini dan diperkirakan akan terbang untuk menghadirinya tahun ini. Pernikahan Parineeti akan bertepatan dengan kunjungan saudara perempuannya ke India.