Amitabh Bachchan Peringatkan Penggemarnya Agar Tidak Datang di Jalsa

Amitabh Bachchan Peringatkan Penggemarnya Agar Tak Datang di Jalsa
Amitabh Bachchan Peringatkan Penggemarnya Agar Tak Datang di Jalsa (Foto : Instagram)

Antv – Aktor veteran Bollywood Amitabh Bachchan telah memperingatkan para penggemarnya bahwa ia mungkin tidak akan dapat bertemu dan menyapa mereka di Jalsa pada hari Minggu (7/5/2023).

Dikatahui, Amitabh Bachchan telah secara teratur bertemu dengan lautan penggemar, yang berkumpul di luar rumahnya di Mumbai, secara rutin setiap hari Minggu.

Mengambil blognya pada hari Sabtu malam, Amitabh mengatakan bahwa ia memiliki komitmen profesional keesokan harinya.

Amitabh menulis, "Manusia berbicara dan berpikir dengan cepat sekarang... ekspresi dan singkatnya ungkapan... pemahaman dari orang lain tanpa syarat dan ketentuan yang tidak pasti, bahwa inilah yang terjadi... ambil atau tinggalkan... dan ketika mereka telah meninggalkan lingkungan diskusi, Anda duduk dan bertanya-tanya ke mana kita semua akan pergi..."

"Tentu saja tidak akan datang ke Gerbang Jalsah besok, karena .. ada pekerjaan di lokasi yang hanya bisa diberikan izin pada hari Minggu .. tentu saja akan ada upaya untuk kembali tepat waktu pada pukul 17.45 di Jalsah .. tetapi mungkin ada penundaan atau tidak hadir .. jadi peringatan terlebih dahulu agar tidak datang..." tambahnya.

Aktor yang serng disebut Big B itu diketahui juga sering menuliskan pemikirannya di blognya.

Baru-baru ini, Big B mengabarkan bahwa dirinya sedang melakukan syuting untuk film Section 84, yakni film thriller drama ruang sidang yang telah menguras banyak hal dari dirinya.

"Saya harus mengakui bahwa film Section 84 IPC mengambil banyak hal dari diri saya sejauh menyangkut sifat film dan peran, itulah sebabnya ketika pekerjaan selesai. Hal itu tidak meninggalkan Anda bahkan ketika Anda berangkat ke rumah... Sebagian besar dari hal itu tetap ada di kepala dan tubuh dan seperti yang sering terjadi pada profesi ini. Hal itu tetap menjadi gangguan yang menyenangkan..." tulisnya.