Set untuk Adegan Salman Khan dengan Shah Rukh Khan di Tiger 3 Senilai Rp70 Miliar

Set Salman Khan dengan Shah Rukh Khan di Tiger 3 Senilai Rp70 Miliar
Set Salman Khan dengan Shah Rukh Khan di Tiger 3 Senilai Rp70 Miliar (Foto : Instagram)

AntvAdegan spesial duo superstar Bollywood Salman Khan dan Shah Rukh Khan di film Tiger 3, menurut sebuah sumber, sebuah set senilai ₹35 crore (setara Rp70 miliar).

Set dengan biaya yang cukup mahal tersebut telah dibangun khusus untuk syuting pengambilan adegan Salman Khan sebagai Tiger dan Shah Rukh Khan sebagai Pathaan.

"Ketika Anda memiliki SRK dan Salman dalam satu film, Anda harus melakukan keadilan pada superstar mereka untuk menciptakan sebuah pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya. Pathaan melakukan hal itu dengan brilian dan sekarang Tiger 3 akan mencoba melakukan hal yang sama. Kedua aktor ikonik ini akan melakukan sebuah rangkaian aksi yang memacu adrenalin dalam film Tiger 3 dan Aditya Chopra akan berusaha keras untuk membuat film ini. Ia mengeluarkan dana sebesar Rs. 35 crore untuk membangun sebuah set yang dapat menampilkan adegan ini dengan cara yang paling gemilang," ujar sumber tersebut.

SRK dan Salman Khana diperkirakan akan melakukan pengambilan gambar untuk film Tiger 3 pada tanggal 8 Mei 2023 mendatang.

Sebelumnya, sumber tersebut mengungkapkan bahwa duo Khan akan melakukan pengambilan gambar bersama selama setidaknya satu minggu.

"Fakta bahwa 7 hari telah dialokasikan untuk pengambilan gambar dari urutan ini berarti bahwa rencana yang luas telah dibuat untuk menjadikannya sebuah kenikmatan visual bagi para penonton! Ekspektasi sangat tinggi setelah apa yang telah dilihat oleh orang-orang di Pathaan dan para pembuat film ini sangat menyadari hal ini. Jadi, kita harus menerima begitu saja bahwa YRF dan Maneesh Sharma tidak akan meninggalkan satu hal pun yang terlewatkan untuk membuat adegan antara Pathaan dan Tiger menjadi sebuah adegan yang akan selalu dikenang di dalam perfilman India!" sumber tersebut menambahkan.

Film Tiger 3, bagian ketiga dari franchise Tiger, disutradarai oleh Maneesh Sharma dan akan dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu pada hari raya Diwali ini.

Film laga yang akan datang ini dibintangi oleh Emraan Hashmi sebagai tokoh antagonis. Sang mantan pacar Salman Khan Katrina Kaif juga merupakan bagian dari film ini.

Salman Khan dan SRK baru-baru ini berbagi layar dalam film Pathaan, yang memecahkan beberapa rekor box office.