Perjalanan Karir Zayed Khan dari Bintang hingga Tak Punya Pekerjaan, Kini Kembali Main Film

Perjalanan Karir Zayed Khan dari Bintang hingga Tak Punya Pekerjaan
Perjalanan Karir Zayed Khan dari Bintang hingga Tak Punya Pekerjaan (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Zayed Khan yang jadi bintang utama film Hoon Na, baru-baru ini membuat kehebohan di media sosial dengan sebuah pengumuman tentang kembalinya ke dunia film.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Bollywood Hungama, aktor ini berkisah tentang perjuangannya dan juga mengungkapkan bagaimana ia telah berhenti merawat dirinya sendiri ketika ia berada di titik terendah dalam hidupnya.

Zayed Khan menjelaskan, "Sekitar satu setengah tahun yang lalu, saya berada pada fase yang sangat rendah dalam hidup saya. Saya sudah terlalu banyak tidak merawat diri sendiri... karena saya telah mendengar begitu banyak penolakan dari orang-orang, sehingga saya hampir lupa bahwa saya pernah menjadi seorang bintang."

Zayed Khan kemudian melanjutkan, berbicara tentang kejadian saat temannya, Produser Aseem Merchant, mendatanginya dengan tawaran sebuah film dan terkejut melihat dirinya tidak memiliki pekerjaan.

Zayed Khan berkata, "Saya tidak mengatakan kepadanya (Aseem) bahwa saya baru saja mendatangi banyak studio, dan saya mencoba yang terbaik untuk menggunakan pesona saya dan tidak ada yang berhasil." Aseem kemudian menawarinya sebuah film dan membuat Zayed terkejut. "Saya bingung, saya terlihat seperti baingan, secara harfiah sangat timpang,".

Beberapa minggu yang lalu, Zayed Khan mengumumkan film comeback-nya.

Zayed Khan yang memulai debutnya pada tahun 2003 dengan film Chura Liyaa Hai Tumne ini mengatakan bahwa film barunya akan segera hadir dan ia tidak sabar untuk berbagi detail dengan para penggemarnya.

Bersama dengan unggahan fotonya, sang aktor menulis, "Halo semuanya! Dengan cinta dan dukungan kalian, sudah 20 tahun saya berada di industri ini. Karena itu, sekali lagi saya sangat senang untuk memberi tahu kalian bahwa film baru saya akan segera tayang dan saya tidak sabar untuk berbagi dengan kalian. Sekarang, 20 tahun ke depan akan menjadi Kickass !!!!"

Zayed Khan juga berterima kasih kepada saudara perempuannya, desainer Sussanne Khan untuk avatar yang sangat keren.

Membalas postingan tersebut, aktris Esha Deol menulis, "Selamat! Selamat untukmu."

Saudara perempuan Zayed, Farah Khan Ali memberikan ucapan selamat.



Zayed Khan dikenal karena perannya dalam film, termasuk Main Hoon Na, Dus, dan Fight Club: Members Only.