Armaan Malik Kenang Salman Khan Sebagai Sosok yang Membantu Karir Menyanyinya di Bollywood

Armaan Malik Kenang Salman Khan Sebagai Sosok yang Membantu
Armaan Malik Kenang Salman Khan Sebagai Sosok yang Membantu (Foto : Instagram)

Antv – Penyanyi kenamaan Bollywood yang go sudah internasional Armaan Malik akan bersaing dalam satu dekade dalam bisnis musik tahun depan, termasuk di industri Bollywood.

Armaan Malik sukses mempopulerkan dirinya sebagai seorang penyanyi dengan album self-titled-nya pada tahun 2014.

Pada tahun yang sama, Armaan Malik juga mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi bersama Jai Ho.

Kesempatan itulah yang dirasakan Armaan Malik bahwa Salman Khan-lah yang menyukai salah satu lagunya dari album debutnya dan membawanya untuk film Jai Ho.

Armaan Malik dan saudaranya, komposer Amaal Malik, telah mendekati Salman Khan untuk mendapatkan responnya mengenai album tersebut.

Dalam Jai Ho, Armaan menyanyikan lagu Tumko Toh Aana Hi Tha. Sebelumnya, Armaan Malik telah menyanyikan lagu Bum Bum Bole di Taare Zameen Par pada tahun 2007 sebagai seorang artis cilik.

Sejak saat itu, Armaan Malik telah menyanyikan lagu-lagu dalam bahasa Telugu, Inggris, Bengali, Kannada, Marathi, Tamil, Gujarat, Punjabi, Urdu dan Malayalam.

Armaan juga berkolaborasi dengan penyanyi Inggris, Ed Sheeran dalam lagu 2step pada tahun 2022.

Menurut Armaan Malik, perjalanan karirnya itu semua berawal dari Salman Khan yang mau memilih lagu ciptaannya untuk film Jai Ho.

Berbicara kepada Humans of Bombay di saluran YouTube, Armaan berbagi bagaimana sebuah pertemuan yang kebetulan dengan Salman Khan yang telah menghasilkan sebuah terobosan yang lebih besar.

Armaan Malik mengenang, "Salman bhai datang untuk meluncurkan album saya pada tahun 2014. Itu adalah sebuah album self-titled, Armaan. Ketika kami menemuinya, baik Amaal dan saya, kami hanya ingin memainkan album kami untuknya. Ia berkata pada dirinya sendiri, 'Saya akan datang dan meluncurkannya'."

Armaan Malik melanjutkan, "Kami hanya ingin dia mendengarkannya, mungkin membagikannya. Pada saat itu, Twitter masih sangat baru, Insta juga masih sangat baru. Kami hanya ingin dia mendukungnya dengan cara apa pun. Dia langsung berkata bahwa saya akan datang untuk peluncuran album. Kemudian ia kemudian mengambil salah satu lagu dari album tersebut dan memasukkannya ke dalam film Jai Ho. Hal ini memberikan saya debut Bollywood saya sebagai seorang penyanyi dewasa."