Foto Viral Shah Rukh Khan Bersama Suhana Khan dan Gauri Khan Bikin Warganet Jatuh Cinta

Foto Viral Shah Rukh Khan Bersama Suhana Khan dan Gauri Khan
Foto Viral Shah Rukh Khan Bersama Suhana Khan dan Gauri Khan (Foto : Instagram)

Antv – Fotografer selebriti Avinash Gowariker membagikan beberapa foto viral dari buku 'Meja Kopi' Gauri Khan yang menampilkan Shah Rukh Khan, Gauri dan putri mereka, Suhana Khan, Sabtu (22/4/2023).

Foto tersebut dibagikan di akun Instagram dengan memberi judul, "Shah Rukh & Suhana... Gauri & Suhana... ChicQuotient 10/10!! Untuk buku meja kopi Gauri Khan tentang desain interior..."

Pada foto pertama, Suhana terlihat berpose dengan ayahnya. Sementara Suhana mengenakan atasan halter neck putih dengan celana hitam.

Shah Rukh terlihat memamerkan sedikit senyuman dengan pakaian serba hitam yang dipasangkan dengan sepatu hitam dan putih.

Pasangan ayah dan anak ini terlihat duduk di sebuah kursi sambil saling membelakangi satu sama lain.

Pada foto lainnya, Suhana terlihat berpose manis dengan ibunya, Gauri. Suhana memilih atasan hitam dan rok emas yang dipadukan dengan sepatu kets putih.

Di sisi lain, Gauri terlihat mengenakan atasan hitam tanpa lengan dengan bintik-bintik putih dan celana panjang hitam dan melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu hak tinggi hitam.

Segera setelah foto-foto tersebut dirilis, para penggemar membanjiri kolom komentar dengan tanda hati berwarna merah dan emotikon api.

"Dia adalah perpaduan yang indah dari kedua orang tuanya!" tulis seorang penggemar.

Penggemar lain berkomentar, "Foto yang sangat indah."

"Seperti anak perempuan seperti ayah," komentar seorang penggemar.



Diketahui, dalam beberapa bulan mendatang, Suhana akan terlihat melakukan debut aktingnya dalam film 'The Archies' karya Zoya Akhtar.