Salman Khan Ungkap Alasan Melarang Wanita Berpakaian dengan Dada Terbuka dalam Filmnya

Salman Khan Ungkap Alasan Larang Wanita Berpakaian Dada Terbuka
Salman Khan Ungkap Alasan Larang Wanita Berpakaian Dada Terbuka (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sebuah wawancara lama Salman Khan di mana ia mengungkapkan alasan di balik alasan dirinya melepas bajunya di film menjadi viral setelah pernyataan Palak Tiwari tentang aturan berpakaiaan bagi wanita yang memperlihatkan area dada.

Dalam sebuah pernyataan yang disampaikan beberapa hari yang lalu, Palak Tiwari mengatakan bahwa Salman Khan bersikeras agar para wanita tidak mengenakan pakaian dengan garis leher yang menjuntai alias terlihat bagian dadanya saat di lokasi syuting.

Pernyataan itu dilontarkan Palak Tiwari karena menilai Salman Khan mengindikasikan bahwa ia lebih merupakan seorang tradisionalis atau menyukai wanita dengan pakaian tradisional India.

Palak Tiwari kemudian meminta maaf dan menyatakan bahwa komentarnya telah disalahpahami oleh beberapa pihak terkait aturan berpakaian dari Salman Khan itu.
 
Salman Khan, bagaimanapun, telah mengakui bahwa ia ingin para wanita untuk tidak mengekspos bagian seksusalitas dan ingin wanita mengenakan lebih banyak pakaian.

Ketika Salman muncul di film Aap ki Adalat, ia bahkan sempat ditanyai tentang mengapa ia sering melepas kemeja atau kaosnya di film, tetapi tidak berpikir bahwa wanita harus berpakaian minim.

Salman Khan menjawab hal ini dengan menyatakan bahwa ia percaya dengan melihat tubuh berototnya yang bugar, para penggemarnya terinspirasi untuk pergi ke gym dan menjadi sehat.

"Mereka (para penggemar) akan sibuk dengan sesuatu yang bermanfaat daripada menghabiskan waktu mereka dari pukul 6:30 hingga 8 malam untuk merokok, minum-minum, dan melakukan hal-hal lain yang akan merusak tubuh mereka dalam jangka panjang," ujar Salman Khan.

Selama promosi film Kisi Ka Bhai Kisi ki Jaan, Palak mengatakan bahwa Salman Khan adalah seorang tradisionalis.

"Ketika saya bekerja dengan pak Salman di Antim, pak Salman memiliki sebuah peraturan: 'setiap gadis di lokasi syuting saya, garis lehernya harus ada di sini, semua gadis harus ditutupi, seperti gadis-gadis yang sopan'. Ia adalah seorang tradisionalis," tambahnya.